Royal Eight dan URO Japanese Kembali Dibuka, Tapi Hanya untuk Layanan Pesan Antar Restoran Royal Eight dan Kuro Japanese di JHL Solitaire kembali dibuka (foto: istimewa)

MENYIKAPI merebaknya pandemi virus corona, sebelumnya PT Akasa Boga Kreasindo (Royal Eight, URO Japanese dan Empress China Bar) di tutup sementara dari mulai tanggal 26 Maret - 8 April 2020.

Penutupan sementara waktu itu dilakukan sesuai intruksi pemerintah, guna mencegah dan upaya preventif penyebaran Virus Corona atau COVID-19.

Baca Juga:

JHL Group Sumbang Ratusan APD untuk Rumah Sakit dan Makanan untuk Ojol

Setelah penutupan sekitar dua pekan, kini Royal Eight dan URO Japanese yang berada di bawah PT. Akasa Boga Kreasindo kembali dibuka per tanggal 9 April 2020.

Namun, dibukanya kembali Royal Eight dan URO Japanese yang berlokasi di JHL Solitaire Group Hotel, Gading Serpong, hanya untuk layanan pesan antar saja.

URO Japanese kembali dibuka, tapi hanya menerima layanan pesan antar (Foto: istimewa)

Hal itu diungkapkan oleh pihak Management PT. Akasa Boga Kreasindo, yakni Yesaya Pangeran Muda selaku Marketing Manager. Menariknya para customer yang membeli lewat layanan pesan antar, bisa mendapat diskon yang menggiurkan.

"Banyaknya pesan singkat dari customer melalui whatsapp maupun Instagram untuk menyediakan kembali layanan pesan antar, maka kami memutuskan untuk melayani para customer dengan layanan pesan antar dan kami berikan diskon 40 persen," Tutur Yesaya seperti rilis yang diterima merahputih.com, Kamis (9/4).

Baca Juga:

Merah Putih Kasih Foundation Salurkan Bantuan untuk Ringankan Dampak COVID-19

Royal Eight dan URO Japanese menawarkan diskon menarik untuk para pelanggan (Foto: istimewa)

Selain memberikan diskon besar bagi para customer, PT. Akasa Boga Kreasindo pun memastikan kebersihan makanan dengan sungguh-sungguh.

"Kami tetap memastikan kebersihan baik dari seluruh karyawan maupun alat-alat yang digunakan karena kenyamanan, keamanan dan kesehatan seluruh pihak temasuk customer, karyawan, dan mitra/partner dari PT. Akasa Boga Kreasindo adalah yang terpenting" tambahnya.

Dengan dibukanya kembali Royal Eight dan URO Japanese, pihak Management PT. Akasa Boga Kreasindo mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan pengertian dari para customer, selama menutup outlet dalam rangka mengikuti himbauan pemerintah untuk melakukan Self Quarantine.

Selain itu PT. Akasa Boga Kreasindo pun akan terus berusaha melakukan yang terbaik untuk seluruh customer. (ryn)

Baca juga:

Merah Putih Kasih Foundation Buka Posko Bantuan di Tengah Wabah COVID-19

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH