Roy Marten dan Sys NS Gagal Jenguk Ahok di Mako Brimob

Zulfikar SyZulfikar Sy - Kamis, 11 Mei 2017
Roy Marten dan Sys NS Gagal Jenguk Ahok di Mako Brimob
Roy Marten bersama Sys NS di dalam mobil saat akan menjenguk Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Kamis (11/5). (MP/Ponco Sulakosono)

Aktor senior Roy Marten dan Sys NS mendatangi Markas Korps Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (11/5), pukul 14.20 WIB untuk menjenguk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Kedua aktor senior tersebut datang bersamaan dengan menggunakan mobil jenis Lexus berwarna hitam dengan nomor polisi, B 48 ELU.

Ketika ingin memasuki pintu utama Mako Brimob Kelapa Dua, mobil yang mereka tumpangi sempat dihentikan oleh petugas kepolisian yang berjaga. Untuk menghindari kemacetan, mobil tersebut diizinkan masuk hanya sampai belakang pos jaga Mako Brimob.

Pantauan merahputih.com, Sys NS sempat turun dari mobil dan berkomunikasi dengan sejumlah petugas jaga. Namun, tidak diketahui isi dari pembicaraan tersebut.

Setelah berkomunikasi sekira 10 menit, akhirnya Sys NS kembali memasuki mobil dan memutar mobil yang dikendarainya menuju keluar Mako Brimob disambut dengan sorakan para pendukung Ahok.

Tak mau ketinggalan, awak media beramai-ramai langsung mendekati mobil yang ditumpangi Roy Marten dan Sys NS untuk menanyakan tujuan kedatangan mereka ke Mako Brimob.

"Iya, kami hanya mau ketemu Ahok ya," kata Roy Marten, membuka kaca mobilnya di sekitar jalan Kelapa Dua, Depok.

Ayah dari artis Gading Marten itu menjelaskan, mereka belum dapat menjenguk Ahok lantaran bukan waktu jam besuk yang ditentukan.

"Belum ya, nanti. Itu hari besuknya Selasa dan Jumat," pungkas Roy.

Setelah mengetahui jadwal besuk yang diinformasikan oleh petugas jaga. Roy dan rekan-rekannya berencana akan mendatangi kembali Mako Brimob pada hari Selasa atau Jumat pekan depan.

"Iya rencana kami datang lagi ya, Selasa atau Jumat," tukas Roy.

"Pak Ahok sedang istirahat. Belum bisa menemui tamu. Besok rencananya kami bakal kembali lagi," sambung Sys NS. (Pon)

Baca juga berita lain terkait Ahok dalam artikel: Berikut Daftar Nama Penjenguk Ahok Hari Ini

#Roy Marten #Artis #Basuki Tjahaja Purnama #Brimob # Penistaan Agama
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan