Rowan Atkinson akan Jadi Adolf Hitler di Peaky Blinders 6? Rowan Atkinson. (Foto Daily Express)

PEAKY Blinders menjadi salah satu serial TV geng kriminal Inggris yang membuatmu ketagihan untuk menontonnya. Meski kejam dan sangat brutal, mafia Inggris yang sangat powerful ini selalu tampil dengan pakaian yang rapi dan sopan, gestur tubuh yang percaya diri, serta tata bicaranya yang memukau.

Anggota Peaky Blinders yang terdiri dari keluarga Shelby ini juga sangat rupawan dan cerdas sehingga mereka selalu berhasil untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dan menjadi semakin berkuasa di Inggris.

Shelby Family. (Foto Boss Hunting)
Shelby Family. (Foto Boss Hunting)

Telah ditayangkan sejak 12 September 2013, serial TV garapan BBC ini sudah menemani para penggemarnya selama 5 season. Peaky Blinders season 5 yang baru dirilis tahun lalu pun dianggap sangat cliffhanger dan meninggalkan para penontonnya gregetan.

BACA JUGA:

3 Serial TV Tema Mafia untuk #DiRumahAja

Untungnya, Steven Knight selaku pembuat Peaky Blinders telah mengonfirmasi kehadiran season 6 dan 7-nya. Meski begitu, pandemi COVID-19 membuat serial TV yang berfokus pada sang ketua geng Thomas Shelby (Cillian Murphy) ini harus ditunda penayangannya sampai tahun depan.

View this post on Instagram

A post shared by Anthony Byrne (@antobyrne75) on

Baru-baru ini, laman Express baru saja mendeteksi rumor yang mengatakan bahwa Rowan Atkinson CBE akan hadir di Peaky Blinders season 6. Season keenam dirumorkan akan menampilkan karakter Adolf Hitler, dan Rowan Atkinson-lah yang menjadi kandidat terkuat untuk peran tersebut.

Rowan Atkinson. (Foto Daily Express)
Rowan Atkinson. (Foto Daily Express)

Untuk menyergarkan pikiran kita, perlu diingat bahwa Peaky Blinders season 5 menceritakan tentang kegagalan rencana Tommy untuk membunuh politisi Oswald Mosley (Sam Clafin). Nah, season 6 diperkirakan akan bercerita tentang usaha Tommy dalam mencari tahu siapa yang telah mensabotase rencana pembunuhannya serta memperdalam kehidupan Mosley.

Kehidupan nyata Oswald Mosley, ketua British Union of Fascists ini pun memang menunjukkan keterkaitannya dengan Hitler. Mosley dan Hitler tampak berkawan baik. Bahkan, Hitler juga menghadiri pernikahan kedua Mosley dengan Diana Mitford pada 1936.

BACA JUGA:

Berani Nonton Serial Netflix 'The Haunting of Bly Manor' Sendirian?

Ketika mendengar nama Rowan Atkinson, pastinya benak kita akan terbayang-bayang dengan karakter Mr.Bean yang sangat melekat dengan dirinya. Aktor, komedian, sekaligus penulis asal Inggris ini juga identik dengan karakter Johnny English, mata-mata konyol yang tingkah lakunya kurang lebih menyerupai Mr. Bean. Pada 2018, Rowan Atkinson pun telah memerankan Johnny English lagi dalam film berjudul Johnny English Strikes Again yang merupakan film terakhirnya sejauh ini.

Jika benar-benar akan tampil sebagai Adolf Hitler pada Peaky Blinders universe, pastinya Rowan Atkinson harus mampu melepaskan kesan konyol dan mengubahnya menjadi serius, menyeramkan dan mencekam. (SHN)

BACA JUGA:

Ditunda Hingga 2021, Simak Preview Serial TV Peaky Blinders Season 6


Tags Artikel Ini

shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH