Rossi dan Lorenzo Perpanjang Kontrak di MotoGP 2016?

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Sabtu, 23 Januari 2016
Rossi dan Lorenzo Perpanjang Kontrak di MotoGP 2016?
Duo pembalap Movsitar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. (Foto: Crash)

MerahPutih MotoGP - Bos Tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis, angkat bicara terkait kontrak duo joki balapnya yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Bahkan tak hanya Rossi dan Lorenzo yang dikomentari, masa depan semua pembalap tim pabrikan yang tampil pada MotoGP 2016 juga disorot sosok asal Inggris tersebut.

Jarvis mengklaim bahwa masa depan semua pembalap tim pabrikan akan ditentukan usai MotoGP 2016 menggelar tiga sampai empat balapan. Sebab pada periode tersebut, segala kekurangan dan kelebihan para pembalap sudah diketahui.

“Menarik sekali untuk menunggu jalannya balapan musim ini. Semua kontrak pembalap tim pabrikan akan habis tahun ini. Normalnya, pembalap akan mendapat kontrak tambahan (dua musim ke depan), namun masih banyak negosiasi yang harus dirundingkan,” ujar Jarvis, sebagaimana diwartakan laman Crash.

“Bagi saya, kontrak baru bagi pembalap akan terjadi pada tiga sampai empat balapan MotoGP 2016. Akan tetapi, hal tersebut tak menutup kemungkinan bisa lebih lambat atau lebih cepat,” urai Jarvis.

Masa depan Rossi, Lorenzo, Marc Marquez atau Dani Pedrosa akan membela tim apa pada MotoGP 2017 bisa diketahui pertengahan tahun ini.

BACA JUGA:

  1. Serius Jadi Tuan Rumah MotoGP 2017 , Pengelola Sentul Cari Sponsor
  2. Jorge Lorenzo Pesimis Pertahankan Gelar di MotoGP 2016
  3. Pembalap Muda Indonesia Diharapkan Tembus MotoGP
  4. Perubahan Motor Rossi-Lorenzo di MotoGP 2016
  5. Jorge Lorenzo Tetap Kenakan Nomor 99 di MotoGP 2016
#MotoGP 2016 #MotoGP #Movistar Yamaha #Jorge Lorenzo #Valentino Rossi
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan