Musik

Rossa Rilis Single Pop Religi 'Khanti'

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 03 April 2023
Rossa Rilis Single Pop Religi 'Khanti'
Rossa berkolaborasi bersama Melly Geoslaw dan Andi Rianto di single Khanti. (Foto: Instagram@itsrossa910)

ROSSA kembali bekejra sama dengan Melly Goeslaw dan Andi Rianto, untuk projek terbarunya berjudul Khanti. Lagu ini sekaligus menjadi OST serial Viu Original Bidadari Bermata Bening. Khanti menjadi tanda proyek pertama Rossa, Melly Goeslaw, dan Andi Rianto untuk Ramadan dan series Viu.

“Ini adalah pengalaman pertama aku bikin single Islami khusus di bulan Ramadan. Sebelumnya enggak pernah sama sekali. Jadi aku seneng aja, sebuah pengalaman yang baru buat aku. Apalagi series & soundtrack ini berkolaborasi dengan orang-orang yang udah expert di bidangnya masing-masing,” ungkap Rossa, dalam siaran pers yang diterima Merahputih.com.

Single ini dirilis pada 31 Maret 2023 di bawah naungan label Inspire Music bersamaan dengan penayangan series-nya di Viu. Khanti juga sudah tersedia dalam berbagai platform seperti Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, dan Resso.

Baca juga:

Album Baru Rossa, Penanda 25 Tahun Karier


"Menurut Teh Melly, Khanti itu artinya adalah orang yang teramat sabar. Sabar dalam artian yang luas. Enggak cuman dalam sabar menanti jodoh, tapi juga sabar dalam menghadapi segala ujian hidup baik secara lahir maupun batin,” tambah Rossa.

Bidadari Bermata Bening merupakan serial Viu Original terbaru yang diadaptasi berdasarkan novel karya Habiburahman El Shirazy. Habiburahman merupakan penulis sejumlah novel best seller seperti Ayat-Ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih, Di Atas Sajadah Cinta, dan Pudarnya Pesona Cleopatra.

Baca juga:

Rossa Rilis 'Sekali Ini Saja' dengan Nuansa Baru



Serial romantis ini menggambarkan kesabaran dan pengorbanan dua insan demi cinta sejati yang dibalut dengan keimanan. Selain memiliki cerita yang menggugah, Bidadari Bermata Bening juga semakin menarik untuk ditonton karena dibintangi oleh selebriti muda berbakat Indonesia, yaitu Zoe Abbas Jackson dan Ari Ilham.

Serial Bidadari Bermata Bening mengisahkan tentang seorang remaja muda cantik yang harus memilih cinta dalam hidupnya ketika tiga pelamar berbeda bersaing untuk mendapatkan hatinya. Ayna (Zoe Abbas Jackson) pertama kali diperkenalkan kepada Gus Afif (Ari Irham), dan pertemuan pertama itu mampu membuat hati keduanya bergetar.

Namun, Ayna harus menghadapi dua laki-laki lainnya yang juga datang untuk melamarnya. Ayna harus dihadapkan dengan para pria dengan kepribadian dan latar belakang yang berbeda. (and)

Baca juga:

Rossa Libatkan Desainer Iris Van Herpen di '25 Shining Years Concert'

#Musik #Rossa
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan