Rosé, Robot Kepala Pelayan Hotel Pembawa Anggur Menawarkan pengalaman tanpa sentuhan. (Foto: insider)

MAU merasakan pengalaman menginap di hotel yang tak biasa? Hotel Trio di Healdsburg, California tempatnya. Lebih asyiknya, kamu akan ditemani dengan beberapa gelas anggur nan nikmat.

Nah, uniknya kamu tidak diberikan anggur oleh pelayan biasa. Robot Rosé the Robot siap melayani kamu dengan maksimal. Robot kepala pelayan ini menawarkan pengalaman minum anggur tanpa harus berinteraksi dengan manusia. Kamu akan aman dari COVID-19.

Baca juga:

Pazzi, Robot Canggih Pembuat Pizza

Selain anggur, Rose juga dapat mengantarkan makanan ringan, handuk ekstra, perlengkapan mandi. Pada dasarnya apa pun yang mungkin kamu perlukan selama menginap.

Berdekatan dengan banyak kilang anggur, Healdsburg berada di Sonoma County. Tidak jauh dengan konvergensi Sungai Rusia, Dry Creek, dan Alexander Valley. Perkebunan Anggur Dry Creek, Penyulingan Anggur Flanagan, dan bahkan Penyulingan Anggur Francis Ford Coppola ada di dekatnya.

Hotel ini memiliki 122 kamar suite yang dilengkapi dengan dapur. Memiliki pula kolam renang outdoor dengan pemanas, teras barbekyu, lapangan bola, WiFi gratis, serta pusat kebugaran.

Baca juga:

'Mata-Mata' Berwujud Bayi Gorila Imut

2
mampu mengantarkan apa pun yang tamu butuhkan. (Foto: newsbreak)

Di tengah krisis virus corona, orang perlahan merasa nyaman untuk bepergian lagi. Pengalaman tanpa sentuhan dan layanan tanpa memerlukan paparan dengan orang lain akan menjadi lebih penting bagi hotel.

Hotel Trio saat ini terbuka dan menerapkan beberapa kebijakan baru untuk menjaga keamanan tamu dan staf. Termasuk prosedur pemakaian masker dan sanitasi. (lgi)

Baca juga:

Robot Anjing Si Penjaga Jarak Sosial Asal Singapura

Kredit : leonard

Tags Artikel Ini

Leonard G.I

LAINNYA DARI MERAH PUTIH