K-Pop

Rosé BLACKPINK siap Rilis Album Debut Solonya

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 02 Maret 2021
Rosé BLACKPINK siap Rilis Album Debut Solonya
Rosé siap rilis album solo dalam waktu dekat. (Foto: YG Entertainment)

DALAM waktu dekat vokalis dari grup idola K-Pop BLACKPINK, Rosé, akan merilis album yang banyak dinanti penggemar untuk debut solonya. Ia mengabarkan lewat akun Instagram pribadinya pada 2 Maret 2021 bahwa proyek solo pertamanya akan keluar pada 12 Maret.

Pada pengumuman tersebut Rosé juga membagikan dua foto teaser untuk albumnya yang akan datang. Meski demikian, detail tentang lagu dan judul dari album tersebut masih dirahasiakan.

View this post on Instagram

A post shared by ROSE? (@roses_are_rosie)

Baca juga:

Rose BLACKPINK Beri Kabar Gembira Terkait Proyek Debut Solonya

View this post on Instagram

A post shared by ROSE? (@roses_are_rosie)

Idola dengan nama asli Park Chae-young itu pertama kali mengumumkan proyek solonya pada Januari dengan merilis video teaser berdurasi 30 detik. Pengumuman tersebut juga diberengi dengan potongan audio dari lagu Gone, sisi lain dari projek terbarunya yang dibawakan live untuk kali pertama saat konser virtual pertama BLACKPINK, The Show.

Banyak pengamat musik yang menyukai penampilan Rosé saat membawakan lagu tersebut. Seorang kritikus musik menggambarkan, penampilannya saat membawakan lagu tersebut secara live adalah 'lagu pop sederhana dengan gitar namun membuat ketagihan dan mengeluarkan vokal asli dari Rosé yang memukau'.

Baca juga:

Rose Nyanyikan Lagu Perdananya di Konser BLACKPINK ‘THE SHOW’

Rosé adalah anggota BLACKPINK kedua yang memulai karir solo setelah Jennie, dengan merilis lagu hit Solo pada 2018. Pada Januari, Jennie berhasil menjadi artis K-Pop perempuan pertama yang memperoleh 600 juta views di YouTube.

Di sisi lain, pencapaian BLACKPINK patut diacungi jempol. Video musik untuk hit mereka Ddu-Du Ddu-Du telah melewati 1.5 miliar views di YouTube pada akhir Februari 2021. BLACKPINK juga baru-baru ini disebut sebagai duta untuk konferensi perubahan iklim PBB. (adp)

Baca juga:

Rosé BLACKPINK Rindukan Masa Lalunya

#BLACKPINK #Rose BLACKPINK #K-Pop #KPop #Kpop Idol #Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan