Roro Fitria Tak Bisa Mengelak Saat Ditangkap Polisi Roro Fitria saat diperiksa. (MP/Angga Yudha Pratama)

MerahPutih.com - Artis seksi, Roro Fitria tak bisa mengelak ketika tim Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkapnya atas kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu. Hal itu terungkap dari pesan Whatsapp yang dikirimnya kepada WH.

"Ngakuin (pesan sabu), chat di HP-nya juga jelas. Selama penangkapan, diperjalanan RF juga sering telpon posisi dimana kok belum sampai," ujar Kasubdit 1 Ditnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak di kantornya, Kamis (15/2).

Saat ditangkap, baik Roro maupun WH bersikap kooperatif dan tidak melawan. Roro ditangkap di rumahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sementara, WH ditangkap di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Keduanya ditangkap di hari yang sama pada rabu (14/2).

Dalam percakapan itu juga dijelaskan bahwa Roro memesan sabu pada hari selasa (13/2). Barang haram itu dipesan seharga 5 juta.

"Sudah transfer uang 5 juta menggunakan rekening RF ke rekeningnya WH. Transfer tanggal 13 senilai 5 juta. 4 juta untuk barang dan 1 juta untuk jasa WH sebagai fotografer," jelas Calvin.

Dalam penangkapan WH, polisi mengamankan barang bukti berupa 2,4 gram sabu, HP yang digunakan untuk melakukan komunikasi dengan RF dan kartu ATM yang digunakan menerima uang transaksi dari RF.

Sementara, dalam penangkapan Roro disita sebuah HP yang digunakan untuk memesan sabu kepada WH, buku tabungan atas nama Roro Fitria dan kartu ATM.

Keduanya disangkakan dengan pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) Juncto pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 11 tahun 2009 tentang Narkotika. (Ayp)

Kredit : anggayudha


Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH