Ronaldo Siapkan 30 Juta Euro Beli Klub LaLiga Real Valladolid

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Kamis, 30 Agustus 2018
Ronaldo Siapkan 30 Juta Euro Beli Klub LaLiga Real Valladolid
Real Valladolid Vs Barcelona (Zimbio)

MerahPutih.com - Mantan penyerang Real Madrid, Ronaldo Luis Nazario de Lima tinggal selangkah membeli klub LaLiga, Real Valladolid. Pertemuan lanjutan akan dihelat pada waktu dekat untuk memastikan kesepakatan.

Saat ini, Ronaldo tengah melakoni beberapa bisnis usai pensiun dari dunia sepak bola. Namun, kecintaanya kepada dunia si kulit bundar tidak luntur. Kali ini, pria asal Brasil tersebut berencana membeli sebuah tim.

Dikabarkan Football Espana, dikutip dari BolaSkor.com, Kamis (30/8), Ronaldo bersedia mengucurkan dana 30 juta euro untuk membeli Real Valladolid.

ronaldo
Legenda Brasil, Ronaldo dan Mega Bintang Real Madrid, Crsitiano Ronaldo. (Foto: Youtube)

Jika terealisasi, kesepakatan tersebut akan membuat Ronaldo menggantikan posisi pemilik saat ini, Carlos Suarez. Namun, Suarez akan tetap berada dalam posisi dewan direksi.

Narasi pembelian Valladolid oleh Ronaldo bermula sejak awal tahun ini. Saat itu, mantan presiden Valladolid, Jose Moro adalah rekan Ronaldo dalam bisnis anggur.

"Saya ingin membeli tim dari divisi dua Spanyol atau Inggris. Saya ingin melakukan sesuatu yang inovatif," kata Ronaldo seperti dikabarkan AS.

Setelah itu, Valladolid berhasil promosi ke LaLiga setelah lima tahun absen. Pada dua laga awal LaLiga Enes Unal dan kawan-kawan meraih satu poin setelah menahan Girona dan kawan tipis dari Barcelona. (*/BolaSkor.com)

Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan