Ronaldo Sebut Neymar Tidak Betah di PSG Neymar Jr (PSG/Twitter)

MerahPutih.com - Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku memiliki rahasia penting tentang bintang Paris Saint-Germain Neymar Jr. Ronaldo mengatakan informasi ini bocor karena Neymar bercerita kepada temannya.

Neymar menikmati musim pertamanya bersama PSG. Pemain sepak bola berusia 25 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji 45 juta euro atau setara Rp 712 miliar per tahun atau 865 ribu euro atau Rp 13 miliar per pekan.

Selama membela Les Parisiens Neymar telah menyarangkan 11 gol ke gawang lawan dari 12 pertandingan. Namun, sebuah kabar mengejutkan muncul.

Laman Diario Gol yang dikutip Express, Kamis (9/11) mengungkapkan Ronaldo mendapat kabar bahwa Neymar tidak betah di PSG. Hal ini diketahui Ronaldo dari Marcello, pemain berdarah Brasil sesama pemain Real Madrid.

Dikatakan, Neymar bercerita kepada Marcello bahwa dirinya tidak bahagia di klub milik pengusaha Qatar, Nasser Ghanim Al-Khelaifi itu. Penyebabnya, adalah pelatih PSG Unai Emery. Neymar tidak cocok dengan Emery karena konon kabarnya ia tidak menyukai metodologi yang dipakai Emery saat latihan.

Sebelumnya, Neymar juga sempat bertengkar dengan rekannya Edinson Cavani karena berebut tendangan penalti dan tendangan bebas.

Namun, kabar itu ditepis Luiz Suarez. Penyerang Barcelona yang juga mantan rekan setim Neymar itu mengatakan kabar itu tidak berdasar.

"Saya rasa Neymar sudah cukup dewasa. Jika dia merasa menyesali kepindahannya, dia akan mengatakannya sendiri. Tak perlu ada orang lain yang mengatakannya," ujar Suarez kepada Sport. (*)



Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH