Ronaldo: Real Madrid "Ahlinya" Liga Champions Selebrasi Cristiano Ronaldo usai membobol gawang APOEL Nicosia (Real Madrid/Twitter)

MerahPutih.com - Cristiano Ronaldo tampil apik ketika memperkuat Real Madrid dengan memborong dua gol saat El Real mengalahkan APOEL Nicosia dengan skor 3-0 pada laga pertama Grup H Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9) dini hari WIB.

Kapten Portugal itu sudah mencetak 107 gol di ajang kompetisi antarklub benua biru tersebut. Ronaldo menyebut bahwa Los Blancos memang 'ahlinya' Liga Champions karena telah mengoleksi 12 gelar.

"Tentu kami ingin memenangkan turnamen ini. Liga Champions adalah kompetisinya Real Madrid dan kami ingin memenangkannya," kata Ronaldo di laman resmi UEFA.

Ronaldo mengatakan Madrid yang merupakan juara bertahan musim lalu memang seharusnya memenangkan pertandingan pembuka melawan APOEL yang selama laga bermain bertahan.

"Itu adalah pertandingan yang harus kami menangkan. Kami bermain di kandang sendiri dan ingin memulai Liga Champions dengan baik," kata Ronaldo

"Saya pikir tim itu bermain bagus. Kami tahu kami melawan tim yang defensif. Kami bisa mencetak lebih banyak, namun pada akhirnya, ini adalah hasil yang bagus dan kami memulai dengan baik dan kami senang," ucap pemain 32 tahun itu.

Ronaldo senang bisa kembali bermain bersama Madrid. Pasalnya, ia masih dalam sanksi lima pertandingan karena mendorong wasit saat pertandingan final Piala Super Spanyol lalu.

"Saya senang bisa kembali bermain. Ini kompetisi yang berbeda dan untuk bermain kembali, mencetak gol, sangat penting bagi saya. Saya membantu tim dan merasa senang atas hal itu," pungkasnya.



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH