Ronaldo Mulai Frustasi Mandul, Reaksi Pelatih Juve Masih Kalem

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Minggu, 02 September 2018
Ronaldo Mulai Frustasi Mandul, Reaksi Pelatih Juve Masih Kalem
Cristiano Ronaldo. Foto: @juventusfc

MerahPutih.com - Megabintang Cristiano Ronaldo masih belum mampu mencetak gol pertamanya di Liga Serie A hingga pekan ketiga,meskipun timnya menang 2-1 atas Parma.

Pemain terbaik dunia tahun lalu itu sempat mendapatkan sejumlah peluang emas, tetapi tetap gagal menghasilkan gol. Di menit-menit awal, Ronaldo sempat menyundul bola tetapi sayang masih melampaui mistar gawang dengan upaya pertamanya mengemas gol

Ronaldo terus berusaha namun ini adalah malam yang membuat frustrasi bagi Pemain Terbaik Dunia itu ketika Parma memotong asupan bola kepada dia serta mencegahnya melepaskan tembakan-tembakan jarak jauh.

Peluang terbaik sang penyerang datang ketika bola liar mendarat di kakinya. Namun, lagi-lagi tembakan Ronaldo melebar. Mantan bintang Real Madrid itu kembali dibuat frustrasi ketika kiper Parma Luigi Sepe mampu mengintersep bol dan mengambil bola di atas kepalanya.

Massimiliano Allegri. Foto: @juventusfc

"(Ronaldo) harus berhadapan dengan kesulitan-kesulitan yang berbeda di Liga Italia namun secara keseluruhan ia menjalani pertandingan dengan baik," kata pelatih Juventus Massimiliano Allegri, mengomentari kegagalan Ronaldo mencetak gol hingga pekan ke-3 Serie A, dikutip Antara.

Meski demikian, Allegri yakin ketajaman Kapten Timnas Portugal itu dalam membobol gawang lawan akan kembali setelah jeda pertandingan internasional yang akan berlangsung pekan depan.

"Ia (Ronaldo) merupakan pemain terbaik di dunia, ia ingin mencetak gol dengan semua pengorbanannnya namun ia perlu tetap tenang dan gol-gol akan segera datang," tandas Allegri. (*)

#Cristiano Ronaldo #Juventus
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan