Ronaldo Menikah dengan Cowok Macho?

Eddy FloEddy Flo - Senin, 12 Oktober 2015
Ronaldo Menikah dengan Cowok Macho?
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (Foto: Star2)

MerahPutih Sepak Bola - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menikah dengan seorang cowok macho asal Maroko. Pernikahan Ronaldo dengan cowok yang diketahui merupakan atlet kick boxing kelas super berat bernama, Badr Hari itu dilangsungkan saat berlibur usai membantu Timnas Portugal di Kualifikasi Piala Eropa.

Seperti dikutip dari DailyMail, hal itu diketahui, setelah pemain yang karib disapa CR7 itu menyebar foto 'mesra' dirinya bersama pria kekar itu. Dimana dalam foto itu, Badr Hari membopong Ronaldo di pinggir kolam renang sambil memamerkan salam dua jari, simbol kemenangan.

Bahkan tak segan-segan dalam caption foto tersebut bertuliskan,"Just married. Hahahaha. Always there to pick you up bro," tulisnya.

DailyMailSport

(foto:DailyMailSport)

Selain itu, ada juga foto ketika Ronaldo dirangkul salah satu kickboxer terbaik di dunia tersebut. Saat itu, keduanya juga tak mengenakan baju. Namun, ada juga foto formal saat Ronaldo dan Hari serta teman lainnya menikmati makanan khas Maroko.

DailyMailSport

(foto:DailyMailSport)

Namun hal ini bukan berarti Cristiano Ronaldo sudah memilih jalan hidup yang salah, menikah dengan sesama jenis. Pasalnya, ini adalah guyonan pemain bintang Real Madrid itu.

DailyMailSports

(foto:DailyMailSport)

Foto ini disebar setelah dirinya merasa bahagia karena sukses membawa Portugal lolos ke putaran final Piala Eropa 2016. Ronaldo mendapatkan hadiah ekstra tidak perlu bermain di laga kontra Serbia yang sudah tidak menentukan lagi, dan ia menikmati Maroko bersama rekan-rekan lain, tidak hanya Badr Hari seorang.

Badr Hari sendiri adalah salah satu kick boxer terbaik yang ada di planet bumi era ini. Ia pernah menjadi kampiun kelas berat K1 pada 2007-2008, dilanjutkan dengan gelar juara kelas berat Showtime pada 2009-2010. Namun kontroversi kerap menyelimuti hidupnya. Hari tidak hanya suka berkelahi di ring, tetapi juga di jalanan untuk sekadar pamer kemampuan.

Baca juga: 

  1. Klopp Tak Butuh Messi dan Ronaldo untuk Bangkitkan Liverpool
  2. Cristiano Ronaldo Bakal Gantung Sepatu di Real Madrid
  3. Hubungan Ronaldo dan Benitez Kian Harmonis
  4. Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho Pas untuk PSG
#Timnas Portugal #Cristiano Ronaldo
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan