Ronaldo Luis Nazario de Lima Panaskan Spekulasi Neymar ke Madrid

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Kamis, 08 Februari 2018
Ronaldo Luis Nazario de Lima Panaskan Spekulasi Neymar ke Madrid
Ronaldo Luis Nazario de Lima. (mirror)

Merahputih.com - Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima memanaskan spekulasi kepindahan Neymar ke Real Madrid. Ronaldo menyatakan mendukung penuh jika Neymar pindah ke Los Blancos.

Dalam acara peluncuran sepatu baru Nike Nike Mercurial 360 di London, Ronaldo mengatakan Real Madrid membutuh sosok pemain seperti Neymar. Tak hanya itu, Ronaldo juga meramalkan Neymar akan melejit menjadi pemain terbaik di dunia dalam beberapa tahun ke depan.

"Neymar adalah pemain super. Kemungkinan dia akan menjadi yang terbaik dalam beberapa tahun ke depan. Real Madrid membutuhkan yang terbaik," ujar Ronaldo kepada Marca.

Neymar yang belum semusim penuh bersama Paris Saint-Germain usai hengkang dari Barcelona memang gencar disebut menjadi incaran Real Madrid. Neymar sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2022.

Saat menjadi pemain, Ronaldo merupakan salah satu yang berkhianat karena berganti kostum dari Barcelona ke Real Madrid via Inter Milan. Ronaldo bertahan di Madrid selama lima tahun dengan mengoleksi total 104 gol di berbagai kompetisi. (*)

Sumber: bolaskor.com

#Ronaldo Luis Nazario De Lima #Neymar #Real Madrid
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan