Ronaldo Dikaruniai Anak Perempuan Namanya Alana Martina Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo Jr (Instagram/CristianoRonaldo)

MerahPutih.com - Cristiano Ronaldo tengah berbahagia. Penyerang Real Madrid itu dikaruniai bayi perempuan dari kekasihnya Georgina Rodriguez.

Bayi perempuan cantik itu diberi nama Alana Martina. Alana dilahirkan di Rumah Sakit Quiron Universal, tak jauh dari tempat tinggal Ronaldo.

Saking gembiranya, Ronaldo memposting foto Alana dan sang ibu, Georgina Rodriguez di ruangan rawat inap di rumah sakit.

"Alana Martina baru saja lahir. Geo (Georgina) dan Alana dalam kondisi baik! Kami semua sangat bahagia!" kata Ronaldo dalam unggahan foto di Twitter.

Alana merupakan nama pemberian Ronaldo sementara Martina diberikan oleh Georgina. Alana lahir lebih awal dari perkiraan yang semula diprediksi akan lahir 21 November.

Kelahiran Alana, yang merupakan anak keempat, melengkapi kebahagiaan Ronaldo. Sebelumnya, CR7 telah memiliki tiga anak, yaitu Cristiano Ronaldo Jr dan si kembar Mateo dan Eva, yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan yang lahir lewat prosedur bayi tabung. Wah, selamat ya Ronaldo dan Georgina!

Sumber: Daily Mail



Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH