Ronaldo Berniat Hengkang Karena Diberi Harapan Palsu Oleh Florentino Perez?

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Kamis, 31 Mei 2018
Ronaldo Berniat Hengkang Karena Diberi Harapan Palsu Oleh Florentino Perez?
Critiano Ronaldo (101greatgoals.com)

Merahputih.com - Jurnalis sekaligus teman Cristiano Ronaldo, Nuno Gomes, menilai rekannya kecewa dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez karena tak kunjung menyodorkan kontrak baru.

Gomes menganalis situasi tersebut yang menyebabkan CR7 memberikan indikasi untuk hengkang usai membawa Real Madrid menaklukkan Liverpool 3-1 di final Liga Champions 2017-2018. Pemain tim nasional Portugal itu mengutarakan masa depannya di Madrid belum pasti.

Sontak pernyataan itu memunculkan spekulasi jika Ronaldo akan angkat kaki pada bursa transfer musim panas 2018. "Saya optimistis Ronaldo tidak akan hengkang. Namun, dia merasa terganggu karena manajemen Real Madrid tidak menepati janji untuk memberikan kontrak anyar," jelas Gomes seperti dilansir AS.

Critiano Ronaldo (pinterest)

Nuno Gomes mengungkapkan, Ronaldo gerah dengan janji palsu yang diobral Perez terkait kenaikan gaji dan perpanjangan kontrak. Padahal, Gomes menilai Ronaldo adalah pemain terbaik saat ini.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia saat ini. Namun, dia mendapatkan gaji di bawah yang seharusnya. Coba lihat bagaimana Barcelona memperlakukan Xavi Hernandez, Andres Iniesta dan Lionel Messi, mereka selalu mendapatkan kontrak baru."

"Ronaldo mendapatkan janji dari Perez akan mendapatkan kenaikan gaji. Namun, hingga saat ini tidak ada yang terjadi. Ronaldo telah menagih janji tersebut, namun Perez berdalih ini bukanlah saat yang tepat," sambungnya.

Sementara itu, berstatus megabintang, Ronaldo tak sepi peminat. Selain Manchester United, Paris Saint-Germain dikabarkan bersedia menampung pemain 33 tahun itu. Bahkan, Les Parisiens bersedia menggelontorkan dana hingga 150 juta euro. (*)

#Real Madrid #Cristiano Ronaldo
Bagikan
Bagikan