Romantisnya Shahrukh Khan dan Kajol di Trailer Film Terbaru 'Dilwale'

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 18 November 2015
Romantisnya Shahrukh Khan dan Kajol di Trailer Film Terbaru 'Dilwale'
(Foto: Instagram)

MerahPutih Film – Setelah cukup lama dibuat menunggu, akhirnya trailer film terbaru dari Shahrukh Khan dan Kajol berjudul “Dilwale” resmi dirilis Red Chilli Entertainment.

Dalam trailer film tersebut, para penonton dapat melihat kembali kemesraan serta kedekatan yang ditampilkan oleh Shahrukh Khan dan Kajol yang sudah lama sekali tak pernah lagi kita lihat. Meskipun diusia mereka yang kini tak lagi muda, keduanya masih terlihat sama seperti penampilan di film-film mereka beberapa tahun lalu.

Video berdurasi tiga menit itu, memperlihatkan pemandangan yang sangat indah, dimana Shahrukh Khan dan Kajol menari bersama dengan sangat mesra. Selain itu, trailer tersebut juga menampilkan cuplikan dari sederet konflik yang terjadi antara Shahrukh Khan dan Kajol.

Tidak hanya Shahrukh Khan dan Kajol yang tampil dalam trailer film “Dilwale”ini, sederet artis seperti Varun Dhawan, Kriti Sanon, Boman Irani, Varun Sharma, Johnny Lever dan Vinod Khanna juga turut membintangi film terbaru raja Bollywood, Shahrukh Khan.

BACA JUGA:

  1. Shahrukh Khan Kritik Sikap Intoleransi di Indiav
  2. Ultah ke-50, Shahrukh Khan Dapat Kejutan Spesial dari Salman Khan
  3. Shahrukh Khan, Aamir Khan, dan Salman Khan Sebarkan Kekerasan di India?
#Bollywood #Artis India #Kajol #Shahrukh Khan
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan