Film

Romantisme Tari dan Bian di 'Wedding Agreement the Series' Bikin Baper Maksimal

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Kamis, 28 April 2022
Romantisme Tari dan Bian  di 'Wedding Agreement the Series' Bikin Baper Maksimal
Kisah romantis Bian dan Tari (Foto: Disney+ Hotstar)

SERIAL yang diangkat dari film dan novel, Wedding Agreement the Series memang telah mencuri perhatian sejak tayang di bulan Maret. Film ini mengisahkan tentang perjodohan antara Bian dan Tari. Di sisi lain, Bian sudah memiliki pacar bernama Sarah. Mereka pun membuat perjanjian bahwa pernikahan mereka hanya berlangsung satu tahun. Namun seiring berjalannya waktu, perasaan pun timbul di hati Bian.

Romantisme mereka pun menjadi yang paling ditunggu mengingat sebelumnya Bian selalu bersikap dingin pada Tari. Setelah episode ke-5 dirilis pada 22 April 2022 lalu, Serial ini menjadi konten lokal dengan jumlah penonton terbanyak di Disney+ Hotstar.

Cerita cinta Bian dan Tari menjadi salah satu kisah yang paling dinanti oleh para penggemar di setiap minggunya. Karakter keduanya yang unik, situasi tidak biasa yang mereka hadapi, hingga momen romantis yang mereka lalui menjadi daya tarik bagi para penonton. Simak lima momen spesial Bian dan Tari dalam serial ini yang bikin baper maksimal.

Baca Juga:

Libur Lebaran Jadi Kesempatan Film Indonesia untuk Terus Bangkit

Momen belanja bersama

bian
Romantisme Bian dan Tari (Foto: Disney+ Hotstar)

Salah satu hal yang diinginkan Tari adalah berbelanja bersama Bian. Bian yang awalnya merasa kesal karena terpaksa, akhirnya bisa menikmati kegiatan tersebut. Seiring berjalannya waktu, kegiatan berbelanja tersebut justru menjadi momen spesial yang mendekatkan keduanya.

Pujian

bian
Bian dan Tari (Foto: Disney+ Hotstar)

Bian yang awalnya membenci Tari karena dianggap merusak hubungannya dengan Sarah, perlahan-lahan mulai membuka hatinya kepada Tari. Hingga suatu ketika, Bian memuji penampilan istrinya tersebut. Meskipun Tari selalu terlihat gugup saat Bian memujinya, terlihat bahwa Tari juga merasa bahagia ketika akhirnya Bian pelan-pelan bisa menerima Tari dan menyampaikan perasaannya melalui pujian-pujian untuk Tari.

Salat Subuh

bian
Momen manis Bian dan Tari (FOTO: Disney+ Hotstar)

Sejak menikah, Tari selalu rajin membangunkan suaminya untuk melaksanakan salat subuh. Meski awalnya selalu protes saat dibangunkan, reaksi Bian kian membaik saat ia mulai membuka hatinya untuk Tari. Bahkan, Bian sempat menggoda istrinya yang terlihat cemberut dan memintanya tersenyum.

Baca Juga:

Roku akan Tayangkan ‘John Wick 4’ dan ‘Borderlands’ Secara Gratis

Menonton film

film
Momen ini semakin menunjukkan chemistry mereka sebagai pasangan pada umumnya. (Foto: Disney+ Hotstar)

Kedekatan Bian dan Tari semakin terlihat seiring berjalannya waktu, hingga ada momen Bian mengajak Tari kencan dengan makan dan menonton bersama meskipun hanya di rumah saja. Momen ini semakin menunjukkan chemistry mereka sebagai pasangan pada umumnya yang melakukan berbagai hal manis kepada satu sama lain. Seperti Bian yang berusaha menggenggam tangan istrinya di sepanjang film yang mereka tonton.

Cemburu

bian tari
Bian mulai cemburu (Foto: Disney+ Hotstar)

Selayaknya hubungan pada umumnya, kecemburuan juga menjadi salah satu masalah yang dihadapi Bian dan Tari. Bian sempat merasa cemburu meskipun ia tidak mau mengakui terang-terangan. Ketika Bian melihat Tari bercengkrama dengan Aldi, ia langsung mengajak Tari pulang dan mengungkapkan kalau ia tidak suka melihat kedekatan mereka berdua. Reaksi Bian saat menyembunyikan kecemburuannya justru menjadi salah satu momen manis pasangan tersebut. (avia)

Baca Juga:

Netflix Gencarkan 'Razia' Pengguna yang Berbagi Kata Sandi

#Film #Serial Drama
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan