Kpop

Romantisme Ji Chang-wook dan Kim Ji-won dalam Serial Web Terbaru

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 24 September 2020
Romantisme Ji Chang-wook dan Kim Ji-won dalam Serial Web Terbaru
Kim ji won dan Ji chang wook-Ji Chang-wook dan Kim Ji Won akan beradu akting. (Foto: Cinemags)

AKTOR Ji Chang-wook dan Kim Ji-won akan bertemu dalam drama terbaru City Couple's Way of Love. Drama tersebut rencananya akan dirilis dalam format web series dan bisa disaksikan di layanan streaming KakaoTV akhir tahun ini.

Web drama ini mengisahkan tentang kehidupan romansa pasangan dewasa muda di kota sibuk. Ji Chang-wook akan berperan sebagai Jae-won, arsitektur yang penuh semangat dan ambisius. Sementara Kim Ji-won akan memerankan Eun-oh, perempuan yang bekerja sebagai spesialis pemasaran berjiwa bebas. Setelah pertemuan singkat, Jae-won menjadi tertarik dengan Eun-oh.

Baca Juga:

Rahasia Tersembunyi Tiga Agensi Terbesar K-Pop

kpop
Ji Chang wook dalam drama Backstreet Rookie. (Foto: SBS)

City Couple's Way of Love akan disutradarai oleh Park Shin-woo, sutradara serial hit It's Okay to Not be Okay dan Don't Dare to Dream. Sementara untuk penulis naskahnya dipercayakan pada Jung Hyun-jung. Jung dikenal sebagai penulis skenario serial komedi romantis. Beberapa serial komedi romantis populer yang pernah ia garap misalnya I Need Romance dan Discovery of Love.

"Saya selalu ingin bekerja dengan penulis Jung dan sutradara Park, jadi saya senang akhirnya bisa bekerja dengan mereka. Karena ini adalah seri pertama saya dengan platform dan format baru, saya harap banyak orang yang tertarik dengannya," kata Ji Chang-wook.

Baca Juga:

Demi Jadi Tentara, Krystal Ikut Pelatihan Khusus

kpop
Park shin woo-Sutradara It's Okay Not To Be Okay siap menggarap drama terbaru Ji Chang-wook dan Kim Ji-won. (Foto: News Break)

Sementara itu, Kim Ji-won menambahkan bahwa dia akan menunjukkan sisi baru melalui karakter tersebut. Dirinya juga berharap kehadiran drama terbarunya itu dapat menjadi pelipur lara di tengah pandemi yang tidak berkesudahan. "Saya berharap serial ini bisa menghibur orang-orang di masa sulit ini," harapnya.

Sebelum syuting web series tersebut, Ji Chang-wook baru saja selesai membintangi serial komedi TV romantis Backstreet Rookie. Penayangan serial tersebut baru saja berakhir bulan lalu. Baru-baru ini ia juga menyelesaikan syuting film Black Call.

Sementara itu, Kim Ji-won dijadwalkan untuk syuting musim kedua dari drama fantasi 2019 Arthdal Chronicles tahun ini. Tetapi produksi ditunda karena pandemi COVID-19. (avia)

Baca Juga:

Nonton Lagi, 3 Film Korea yang Bikin Meleleh

#KPop #Kpop Idol #Web Series #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan