Romantis, Ucapan Selamat Hari Perempuan Internasional Ahok untuk Istri

Ana AmaliaAna Amalia - Rabu, 08 Maret 2017
Romantis, Ucapan Selamat Hari Perempuan Internasional Ahok untuk Istri
Veronoca Tan/Instagram Ahok

Untuk memperingati Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada hari ini, Rabu (8/3), Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki T Purnama (Ahok) melakukan hal yang cukup romantis.

Melalui akun Instagramnya, Ahok mengucapkan Selamat Hari Perempuan Internasional kepada seluruh perempuan di Indonesia khususnya untuk sang istri tercinta Veronica Tan.

Ahok menggambarkan jika Veronica adalah sosok pekerja keras yang bukan hanya sebagai pendamping hidupnya melainkan juga sebagai partner yang sejajar dengan dirinya.

Ahok juga menambahkan jika Veronica dengan sangat tulus mencurahkan waktunya untuk melatih para perempuan di Jakarta mulai dari membatik hingga menjadi wirausaha.

"Selamat Hari Perempuan Internasional, untuk perempuan Jakarta dan Indonesia. Khusus untuk Veronica, istri dan ibu dari anak-anak saya, salut atas kerja kerasnya. Dia perempuan bukan hanya pendamping, tapi partner yang sejajar bagi saya. Dia pekerja keras, yg mencurahkan begitu banyak waktunya untuk melatih ibu-ibu di Jakarta, terutama yg hidup di Rusunawa agar memiliki skill dari membatik, sampai menjadi wirausaha," tulis Ahok.

Postingan ini pun menarik perhatian para netizen yang kemudian mendapat komentar sebagai berikut:

"Benar benar sepadan untuk pak @basukibtp kalo kerja ny benar gk neko neko, trus ad penolong yang sepadan, aihhh so blessed..."

'Happy mother's day bu vero,,."

"Ibu pejabat yg sangat sederhana , g pernah macak , pinter , ayu komplit dah."

'Bismillahirrahmanirrahim Sehat Terus Panjang umur selalu dan Sukses terus selalu yaa Pak @basukibtp dan Ibu Veronica tan serta Keluarga sukses maju terus Aamiin ya Allah.'

#Hari Perempuan Internasional #Gubernur Ahok #Veronica Tan #Istri Gubernur Ahok
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan