Pemain American Football Ini Menutup Museum Sehari Untuk Sang Istri Russel dan Ciara saat di Seattle Art Museum (Foto: Instagram/ciara)

APAKAH Anda sudah merasa romantis bagi pasangan Anda? Mungkin Anda pernah merasa demikian. Tapi jangan merasa romantis dulu. Anda jangan mengaku romantis jika belum melakukan apa yang dilakukan oleh pemain American Footbal ini.

Russel Wilson bintang National Footbal League (NFL), yang bermain untuk Seattle Seahawks ini, memberikan kejutan yang paling romantis kepada istrinya, Ciara. Ia menutup Seattle Art Museum untuk berkencan pribadi dengan sang istri. Dengan demikian, seakan museum tersebut adalah milik mereka berdua.

Melansir E News, Ciara pun memamerkan momen bahagia itu di Instagram miliknya. Tidak dapat dimungkiri ia amat bahagia dengan kejutan yang diberikan oleh sang istri. Pada foto yang ia unggah di Instagram raut mukanya terlihat amat bahagia.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya atlet football itu melakukan hal romantis. Sebelumnya mereka juga pernah berlibur ke Meksiko bersama untuk merayakan satu tahun pernikahan mereka. Tidak lupa mereka membawa bayinya yang bernama Sienna. Saat berlibur di Meksiko Russel juga melakukan hal romantis dengan menaburi bunga mawar merah di tempat tidur penginapan mereka.

Pasangan ini telah menikah lebih dari setahun lalu. Tepatnya pada tanggal 6 Juli 2016. Mereka menikah di suatu pedesaan di Inggris. Acara pernikahan mereka juga tidak kalah romantis dengan konsep ala dongeng. Bagaimana para pria, apakah Anda bisa romantis seperti Russel Wilson?

Baca juga artikel Artis Hollywood Yang Kemungkinan Menjalankan Ibadah Puasa

Sumber : http://www.eonline.com/news/877549/russell-wilson-shuts-down-art-museum-for-romantic-date-night-with-ciara


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH