Rolex Daytona Rainbow Sapphire, Penuh Warna Tapi Tetap Mewah Dengan harga 1.5 miliar, jam tangan 'pelangi' dari Rolex siap meramaikan pasar jam tangan mewah (Foto: Browns)

PERUSAHAAN jam tangan mewah, Rolex, tidak pernah membuat kecewa pecinta jam dengan desain yang mereka luncurkan. Mulai dari desain yang sederhana namun mewah hingga saat ini Rolex mengeluarkan jam tangan bertaburkan berlian namun dengan warna pelangi.

Rolex Daytona Rainbow Sapphire, Penuh Warna dan Tetap Mewah
Warna pelangi menjadi nilai jual jam tangan baru Rolex ini (Foto: Browns)

Jam tangan ini sendiri menggunakan berlian jenis sapphire dengan berbagai warna hingga membentuk pola warna pelangi. Jam tangan ini diberi nama Rolex Daytona Rainbow Sapphire.

Baca juga:

Pilihan Jam Tangan Mewah Para Pria

Selain memiliki warna pelangi, jam tangan ini memiliki detail bunga pada sisi jamnya. Terukir diatas bahan stainless steel, pola bunga tersebut terlihat mewah. Tidak ketinggalan, pada bagian belakang jam juga terukir pola bunga. Pada bagian sambungan strap, yang terbuat dari stainless steel, juga terdapat pola bunga yang ditambang logo dari Rolex yang berupa mahkota.

Rolex Daytona Rainbow Sapphire, Penuh Warna dan Tetap Mewah
Motif bunga menjadi pelengkap yang diukir di bahan stainless steel (Foto: Browns)

Tidak ketinggalan, untuk strapnya sendiri, setiap calon pembeli ditawarkan strap dengan bahan yang lebih lembut dan tentunya terbuat dari kulit asli. Dengan warna dasar hitam, membuat strap ini cocok untuk menegaskan warna pelangi yang terpancar dari berlian yang tersematkan.

Total berlian pada jam tangan ini adalah 44 buah, lengkap dengan gradasi warna pelangi yang ditawarkan. Jam tangan ini sendiri dibanderol dengan harga USD 110 ribu atau sekitar Rp 1.5 miliar. (Jhn)

Baca juga:

Lengkapi Fashionmu dengan Jam Tangan Mewah Ini



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH