Rokok Kretek : Sudah Terkenal Nikmatnya di Asia Tenggara

Rokok Kretek : Sudah Terkenal Nikmatnya di Asia Tenggara

Sebagai salah satu negara penghasil tembakau terbesar di dunia, Indonesia punya tembakau dan cengkeh berkualitas yang hampir tidak ada di negara lain. Tak diragukan lagi, harumnya warisan budaya leluhur Nusantara ini sampai mendunia. Apa merek kretek favoritmu?

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Meski Pembeli Adalah Raja, Masa Sih Enggak Mau Minta Maaf?
Infografis
Meski Pembeli Adalah Raja, Masa Sih Enggak Mau Minta Maaf?

Pasti kamu pernah mendengar 'pembeli adalah raja'. Si 'raja' ini kadang emang punya darah tinggi alias apa-apa pengennya instan dan bertindak seenaknya. Kalau enggak sesuai dengan yang diinginkan ya bakal ngamuk meski dia yang salah. Kalian sering temuin pembeli marah-marah di momen apa aja?

HMNS Mampu Pikat Hati Local Fragrance
Infografis
HMNS Mampu Pikat Hati Local Fragrance

Zaman semakin berkembang, kini parfum dalam negeri pun tidak kalah bagus. Banyak orang yang berpikiran parfum luar negeri lebih tahan lama dan bagus. Padahal wewangian lokal masa kini tidak kalah kualitasnya, seperti HMNS dengan kemasan dan aromanya yang tetap classy.

Kliwon : Teman Setia Barda dalam Petualangan
Infografis
Kliwon : Teman Setia Barda dalam Petualangan

Penggemar Si Buta dari Gua Hantu pasti enggak asing sama kehadiran monyet satu ini. Mereka merupakan kombinasi tak terpisahkan dalam mengarungi perjalanan panjang yang penuh petualangan. Tapi tahukah kamu fakta-fakta menarik tentang Kliwon?

Karbo Ketemu Karbo
Infografis
Karbo Ketemu Karbo

Makan 3 kali sehari sudah jadi kewajiban warga Negara Indonesia. Namun lebih lucunya lagi, kebiasaan di Negara Aing kalau makan selalu penuh dengan asupan karbo. Padahal kalau dipikir-pikir hal itu kurang baik untuk kesehatan.

Makan Dengan Tangan, Aktivitas Makan Sebagai Proses Sensorik
Infografis
Makan Dengan Tangan, Aktivitas Makan Sebagai Proses Sensorik

Siapa disini yang kalau makan selalu pakai tangan? Untuk sebagian orang pasti menganggap kalau makan pakai tangan itu tidak higienis. Tetapi, dibalik stigma negatif tersebut, ternyata ada elemen-elemen yang memiliki arti loh disetiap jari-jari tangan kita. Apa aja sih?

Tipikal Anak Tongkrongan Lagi Bukber
Infografis
Tipikal Anak Tongkrongan Lagi Bukber

Ini dia tipe-tipe yang sering ditemui di tongkrongan saat Ramadan. Grup yang rame setiap setahun sekali ini biasanya berisi ajakan buat bukber yang ujung-ujungnya bakal jadi wacana. Ada banyak ragam respon, mulai dari yang paling niat kaya panitia sampai 'gua mah ngikut aja' tapi hari H nggak ada kabar. Kalau teman kamu termasuk tipikal yang mana nih? Komen di bawah dan tag teman kamu ya. Baca selengkapnya di link bio.

Tips Minta Maaf Karena Datang Terlambat
Infografis
Tips Minta Maaf Karena Datang Terlambat

Keseringan terlambat dan bingung gimana cari alasannya? Tips nyeleneh berikut bisa dijadiin inspirasi buat kamu yang udah mepet. Meski alasannya agak halu, yang penting minta maaf aja dulu, soal dimaafin atau enggaknya urusan belakangan.

Doula : Pendamping Ibu Hamil dan Melahirkan
Infografis
Doula : Pendamping Ibu Hamil dan Melahirkan

Kini keberadaan doula sebagai pendamping persalinan makin banyak diminati. Hal itu disebabkan karena mereka dinilai mampu menurunkan risiko persalinan bahkan minim rasa sakit. Tetapi di balik semua itu, perlu atau tidaknya kehadiran sang asisten profesional kembali ke keputusan masing-masing. Menurutmu seberapa perlu kehadiran doula dalam proses persalinan?

Telemedicine dan Obat Gratis Pasien Isoman Diperluas ke Wilayah Bodetabek
Infografis
Telemedicine dan Obat Gratis Pasien Isoman Diperluas ke Wilayah Bodetabek

Kabar baik! Kini konsultasi dan pengiriman obat gratis melalui layanan telemedicine bagi pasien COVID-19 diperluas ke Bodetabek. Agar pelaksanaannya lebih efektif, kini pasien cukup mengisi form pemesanan obat dan unggah KTP di platform telemedicine. Setelah itu, semua akan langsung diproses secara otomatis.

Menangkap Memori Bersama Kamera Analog
Infografis
Menangkap Memori Bersama Kamera Analog

Belakangan tren kamera analog kembali menjamur. Hasil gambar yang beda dan proses cuci film yang memakan waktu lama malah menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta kamera ini. Kadang yang vintage memang lebih menggoda ya guys ????.