Rokok Elektrik Berisi Narkoba Ternyata Bukan Milik Vicky Nitinegoro Vicky Nitinegoro. (Foto: instagram.com/vickynit13)

MerahPutih.com - Liquid vape atau cairan rokok elektrik yang mengandung narkoba diketahui bukan punya artis Vicky Nitinegoro.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Argo Yuwono mengatakan, cairan itu milik rekan Vicky, AC yang diciduk bersama dengan Vicky dan satu rekan Vicky lain berinisial AM.

Baca Juga:

Diduga Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Vicky Nitinegoro Ditangkap

"Setelah kita lakukan pemeriksana, bahwa kita menemukan dua botol liquid vape dan dua vape. Ternyata ini adalah yang punya AC. Yang mengandung cairan narkotika golongan satu," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/10).

Konferensi pers pengungkapan rekan Vicky Nitinegoro yang ditangkap Polda Metro Jaya. (ANTARA/Fianda Rassat)
Konferensi pers pengungkapan rekan Vicky Nitinegoro yang ditangkap Polda Metro Jaya. (ANTARA/Fianda Rassat)

Polisi mengirim liquid vape ke Laboratorium Forensik Polri guna diperiksa jenis narkotika apa yang di dalamnya. Polisi sempat menyebut liquid mengandung narkoba jenis sabu. Hal ini diucapkan Kamis siang sebelum hasil resmi Puslabfor Polri keluar.

Setelah hasil resmi Puslabfor Polri keluar sore, ternyata didapati kandungan dalam liquid adalah tembakau gorilla. Liquid ini dibeli AC secara online. Hingga kini masih diburu siapa yang memproduksi dan menjualnya.

Baca Juga:

Ketua IKA FH: Mahasiswa Jangan Sampai Terjebak Narkoba

"Ternyata untuk cairan ini dan dalam vape ini mengandung narkotika gorilla. Sedangkan (milik) VN tidak mengandung narkotika," kata dia lagi.

Vicky Nitinegoro. (Foto: instagram.com/vickynit13)
Vicky Nitinegoro. (Foto: instagram.com/vickynit13)

Sebelumnya diberitakan, polisi menangkap artis Vicky Nitinegoro pada Rabu (16/10) malam. Dia ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Namun belakangan, hasil tes urinenya negatif sehingga ia dipulangkan setelah menjalani pemeriksaan. (Knu)

Baca Juga:

BNN: Narkoba Bisnis Menguntungkan Tapi Risikonya Berat



Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH