Rodriguez dan Bale Bawa Real Madrid Bungkam Tottenham Hotspur

Eddy FloEddy Flo - Rabu, 05 Agustus 2015
Rodriguez dan Bale Bawa Real Madrid Bungkam Tottenham Hotspur
Gareth Bale (Foto: Antara/Reuters)

MerahPutih Sepak Bola - Lagi-lagi tim raksasa Spanyol, Real Madrid menunjukkan keperkasaanya di dunia sepak bola usai sebelumnya meraih juara di International Champions Cup zona Australia dan Tiongkok, kini Los Blancos berusaha meraih trofi pra-musim lagi dengan membungkam Tottenham Hotspur di Audi Cup 2015.

Dalam pertandingan yang digelar, Allianz-Arena, München, Rabu (05/08) dini hari WIB itu, Madrid yang tidak diperkuat Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema karena mengalami cedera itu berhasil menundukkan Hotspur dengan dua gol tanpa balas.

Yang lebih menariknya, selain James Rodriguez yang menciptakan gol perdana untuk Madrid, dalam pertandingan tersebut mantan pemain Hotspur yang kini memperkuat Madrid, Gareth Bale juga tak sungkan-sungkan untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Babak pertama dimulai kedua kesebelasan terlihat bermain imbang dan menarik. Namun, Bintang Los Blancos asal Kolombia, James Rodriguez, sukses membuka keunggulan pada menit ke-36 setelah mendapatkan umpan dari Isco.

Bermula dari James yang berhasil lolos dari kawalan dan menanduk umpan silang Isco. Penjaga gawang Hotspur, Vorm bereaksi tepat waktu, tetapi tandukan sang gelandang Kolombia terlalu sulit untuk dijangkau.

Los Blancos menggandakan keunggulan pada babak kedua. Bintang Real Madrid yang paling mahal saat ini, Gareth Bale, sukses menambah keunggulan pada menit ke-79. Bale melepaskan sepakan jarak jauh spektakuler yang tak mampu dihalau oleh Vorm. Kedudukan 2-0 untuk kemenangan Real Madrid bertahan hingga laga usai.

 

Susunan Pemain

Real Madrid: Casilla; Danilo, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Modric, Isco; James, Jese, Bale

Tottenham Hotspur: Vorm; Walker, Alderweireld, Wimmer, Rose; Dembele, Dier; Alli, Eriksen, Lamela; Kane

 

Baca juga: 

Ronaldo dan Benzema Absen di Audi Cup 2015

Real Madrid Kembali Juara ICC 2015

Mauro Icardi Masuk Radar Real Madrid

 

# Tottenham Hotspur #James Rodriguez #Gareth Bale
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan