Rockstar Games Konfimasi dan Umumkan Tanggal Perilisan GTA 6 Rockstar Games mengumumkan perkembangan seri GTA Selanjutnya (Foto: gta6 mobi)

GAME Grand Theft Auto (GTA) yang dikabarkan akan mengeluarkan seri terbarunya yakni GTA 6, telah di konfirmasi oleh Rockstar Games. Sudah banyak rumor yang membanjiri setelah adanya klaim yang mengatakan bahwa GTA 6 akan muncul pada bulan April. Saat itu beredar rumor yang sangat mengejutkan yang mengklaim bahwa GTA 6 akan rilis pada tahun 2020 mendatang dan akan menjadi game ekslusif untuk PS5 selama satu bulan penuh.

Rockstar Games Konfimasi dan Umumkan Tanggal Perilisan GTA 6
Rumor Mobil yang akan ada di GTA 6 (Foto: Technobezz)

Meskipun begitu banyak rumor yang sudah beredar tentang GTA 6, Rockstar Games belum terlalu pasti mengumumkan perkembangan GTA 6. Namun, suatu saat GTA 6 pasti akan hadir, mengingat popularitas seri game yang memiliki banyak penggemar. Rockstar Games juga sudah mengkonfirmasi satu detail penting tentang game yang telah mereka buat untuk kedepannya.

Rockstar Games Konfimasi dan Umumkan Tanggal Perilisan GTA 6
TakeTwo Interactive (Foto: GiantBomb)

Zelnick selaku CEO Take-Two ditanya mengenai apakah game gratis seperti Fortnite akan memengaruhi harga judul perusahaanya, dan Zelnick mengatakan tentang game Take-Two yang akan datang mungkin termasuk GTA 6 tidak akan terkena dampak karena mereka "binatang" yang berbeda.

Seperti yang dilaporkan dalam posting oleh GamesIndustry.Biz, Zelnick mengatakan "Saya pikir pemutusan terbesar adalan pemutusan Fortnite juga". Wartawan Express bertanya Apakah Fortnite memengaruhi industri? "Fortnite tidak akan pernah memengaruhi industri, karena Fortnite sama sekali tidak pernah memengaruhi kita." Jawabnya.

Rockstar Games Konfimasi dan Umumkan Tanggal Perilisan GTA 6
Belum dipastikan latar belakang untuk GTA 6 (Foto: hypebeast)

Bahkan Zelnick mengatakan "Kami malah mendapat sukses yang besar ketika Fortnite berada di pasaran, karena Fortnite berbeda dengan judul kami dan gelar kami berbeda dari Fortnite".

Komentar tersebut muncul setelah Zelnick memberikan isyarat tentang permainan yang akan di kembangkan oleh Take-Two. Zelnick juga mengatakan bahwa Take-Two memiliki beberapa judul besar yang dia sebut sebagai pengembangan terkuat dalam sejarah kami.

Selain itu Zelnick juga mengatakan "Kami memiliki pengembangan terkuat dalam sejarah kami, termasuk kedalam sekuel dari rekan terbesar kami yang bersamaan dengan IP baru yang menarik".

Sementara presiden dari Take-Two Karl Slatoff menambahkan "Kami tidak hanya berinvestasi selama bertahun-tahun tanpa benar-benar mendapatkan rilis untuk sebuah game".

"Anda mungkin berharap untuk melihat investasi kami akan membuahkan hasil selama beberapa tahun kedepan". Pengeluaran jelas naik dan kami membocorkannya berkali kali, salah satu prioritas utama kami adalah membangun organisasi dalam kami". (ape)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH