Musik

Rockin’ Abby Ceritakan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan di ‘Tak Jadi Jaminan’

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 20 Oktober 2022
Rockin’ Abby Ceritakan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan di ‘Tak Jadi Jaminan’
Rockin' Abby rilis single kedua 'Tak Jadi Jaminan'. (Foto: Dok. Rockin' Abby)

SUKSES dengan debut single Sini Peluk Aku yang dilepas pada Mei 2022, trio yang beranggotakan Okin, Rey Tobing, dan Abbydzar ini kembali dengan single teranyar berjudul Tak Jadi Jaminan, Kamis (20/10).

Di lagu barunya, trio yang menamakan diri sebagai Rockin’ Abby tersebut menceritakan seseorang yang sadar akan kecintaannya terhadap pasangan. Berbeda dengan single pertamanya, Tak Jadi Jaminan dimainkan secara akustik dengan nuansa yang lebih lembut.

Baca juga:

Kolaborasi Lintas Generasi, J-Rocks dan Aqeela Calista Rilis ‘Rindu Lalu’

“Karena seseorang itu sadar akan kecintaannya kepada pasangan, ia sampai rela melakukan apa saja untuknya. Tetapi semua yang dilakukan olehnya nyatanya tak pernah jadi jaminan akan membuat pasangan tersebut bertahan,” ungkap Okin dalam keterangan yang diterima Merah Putih, Kamis (20/10).

Rey Tobing juga mengugkapkan, bahwa lagu ini cocok ditujukan untuk seseorang yang belum sadar atas cintanya yang ternyata bertepuk sebelah tangan. “Namun, dia tetap tidak bisa menerima kenyatannya,” lanjut Rey.

Kisah pilu tersebut dipilih oleh Rockin’ Abby karena ingin mengembalikan nuansa band dengan tema cinta, tetapi dari sudut pandang yang berbeda. Sebelumnya, lagu ini sebenarnya adalah lagu lama yang sudah ditulis oleh Rey Tobing bersama tiag orang teman SMA-nya.

Baca juga:

Gibran Marten Rilis Single Debut 'Cuma Kamu'

Walaupun tidak sempat dirilis, pada akhirnya Abby memilih menggunakan lagu lamanya untuk dibawakan bersama Okin dan Abbydzar. Sementara itu, rampungnya single ini turut dibantu oleh Mahatmatama Arya dari Coldiac sebagai produser, lalu untuk mixing dan mastering dipercayakan kepada Edward Lianggono.

“Kami berharap dengan lagu-lagu yang kami rilis memberikan orang kesempatan untuk mengenal kita dan mulai mengenal identitas karya Rockin’ Abby. Dan membuat mereka semakin menunggu kisah-kisah cinta lainnya yang akan kami rilis ke depannya,” pungkas Abbydzar.

Rockin’ Abby juga berharap, dengan adanya lagu ini, banyak pendengar musik di Indonesia akhirnya merasa memiliki ‘teman’ untuk sekadar tenggelam menikmati momen galau dalam hidupnya.

Keseriusan ketiga personel dalam bermusik tidak hanya ditunjukan dalam single Tak Jadi Jaminan ini saja. mereka kini telah memasuki tahap dalam penggarapan beberapa lagu, yang rencanannya akan dikumpulkan ke dalam debut album untuk ke depannya. (far)

Baca juga:

Kembali ke Formasi Awal, Tiket Hadirkan Lagi Lagu 'Hanya Kamu yang Bisa'

#Musik #Musik Indonesia #Musisi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan