Rocket Rocker, NTRL, hingga Sum 41 Siap Tampil di GUDFEST 2023

Febrian AdiFebrian Adi - Jumat, 24 Februari 2023
Rocket Rocker, NTRL, hingga Sum 41 Siap Tampil di GUDFEST 2023
GUDFEST siap digelar pada Maret 2023. (Foto: Instagram/@sum41)

SEMPAT tertunda penyelenggaraannya sejak November 2022, salah satu ajang festival yang ditunggu yaitu GUDFEST kembali hadir dengan perubahan lokasi dan waktu yang berbeda. Tak ingin bertele-tele, GUDFEST 2023 akan dilaksanakan selama satu hari dengan penampil yang tak kalah keren, mulai dari Sum 41, NTRL, Summerlane, Rocket Rockers, Anarcute, Stereo Wall, dan Closehead.

“Persiapan penyelenggaraan GUDFEST 2023 ini harus kita siapkan dengan waktu yang cukup singkat. Di mana prioritas utama kami tetap untuk memberikan hiburan untuk GudFriends yang sudah menantikan GUDFEST,” ungkap Pihak penyelenggara GUDLIVE Bimo Nugroho dalam rilis pers yang diterima Merah Putih, Kamis (23/2).

Baca juga:

Gulungan Ombak The Panturas Sukses Terjang Tangerang

Lebih lanjut, Bimo juga mengungkapkan alasan mengapa GUDFEST 2022 terpaksa dibatalkan karena alasan teknis.

“Sebagai pihak penyelenggara kami sangat memahami kekecewaan yang dialami Gudfriends karena penyelenggaraan GUDFEST sebelumnya tidak jadi terlaksana karena alasan teknis. Proses pengembalian dana refund saat ini pun masih terus berlangsung,” jelas Bimo.

Adapun kompensasi yang diberikan pihak GUDFEST bagi mereka yang belum menerima dana refund saat ini, berupa satu tiket tambahan untuk acara GUDFEST yang berlangsung pada 19 Maret 2023 mendatang.

Baca juga:

We The Fest 2023 akan Diisi The Stroke

“Sebagai itikad baik kami. Bagi kalian yang belum menerima refund, kami memberikan kompensasi berupa satu tiket tambahan. Kompensasi ini akan kami berikan hanya kepada akun utama yang digunakan pada waktu pembelian tiket GUDFEST 2022 yang belum menerima refund. Meskipun dalam akun tersebut terdapat pembelian empat tiket, maka yang didapatkanhanya satu kompensasi sambil menunggu proses refund selesai,” lanjut Bimo.

Kejutan lainnya yang telah diumumkan pihak GUDFEST adalah akan terdapat dua festival yang dilaksanakan dalam satu tahun ini. “Sebagai informasi bahwa GUDFEST rencananya akan diselenggarakan dua kali, yaitu di Maret dan November 2023 mendatang,” pungkas Bimo.

GUDFEST akan diselenggarakan pada 19 Maret 2023 di GOR Soemantri, Plaza Festival Jakarta. Dengan tiket yang hanya bisa dibeli melalui ecommerce Tokopedia. Terdapat dua kategori yang tersedia, antara lain Festival For Us (Rp 749.565) dan Gud Festival VIP (Rp 1.059.323). (Far)

Baca juga:

The Other Festival 2023 Siapkan Lebih dari 40 Penampil

#Musik #Festival Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan