Robin van Persie Tanggapi Rumor Chelsea dan Barcelona

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Selasa, 24 November 2015
Robin van Persie Tanggapi Rumor Chelsea dan Barcelona
Pemain Fenerbahce, Robin van Persie (Foto: ESPN FC)

MerahPutih Sepak Bola - Bintang sepak bola Belanda yang kini memperkuat Fenerbahce, Robin van Persie mengaku ia merasa amat bahagia di Fenerbahce.

Eks pemain Arsenal dan Manchester United tersebut belakangan santer dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea dan Barcelona.

Namun Van Persie, yang mencetak gol kala timnya menang atas Mersin, tak terpikir sebersit pun untuk hijrah ke tim lain dan mengaku bahwa dirinya makin menyatu dengan suporter Sar? Kanaryalar.

"Saya merasa jauh lebih baik ketika mendapat kesempatan bermain. Saya kira semua orang melihat ini. Saya bisa melakukan banyak hal di atas lapangan. Saya bisa berlari, lebih banyak bertahan, saya bisa membantu tim," tutur Van Persie, sebagaimana diwartakan Fanatik.

"Saya berharap bisa mengoleksi lebih banyak gol lagi. Kami menang dan saya senang bisa bermain," tambahnya.

"Saya sudah terbiasa dengan tekanan seperti ini selama 11 tahun. Ini bukan situasi baru untuk saya. Ekspektasi fans membuat saya bahagia. Karena itu berarti mereka percaya pada saya." pungkasnya.

Van Persie meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Fenerbahce pada musim panas lalu. Di klub Turki tersebut, Van Persie dikontrak selama tiga tahun. (Ren)

BACA JUGA:

  1. Januari, Steven Gerrard Kembali Berseragam Liverpool
  2. Manchester United Berminat Boyong Moussa Dembele
  3. Gaji Fantastis Ronaldo Jika Gabung Manchester United
  4. "Saya Atau Bernitez yang Pergi dari Madrid"
  5. Real Madrid Siap Lepas Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale
#Robin Van Persie
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan