Robert Downey Jr Pensiun dari Iron Man?

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 03 Juli 2017
Robert Downey Jr Pensiun dari Iron Man?
Robert Downey Jr memerankan tokoh 'Iron Man' sejak 2008. (Foto: screenrant)

Iron man merupakan tokoh superhero berbaju besi dari Marvel. Pemeran Tony Stark atau Iron Man pada film 'Iron Man', Robert Downey Junior, kabarnya akan pensiun dari film tersebut.

Robert telah berkali-kali memerankan tokoh Iron man. Sebut saja 'Iron Man 1', 'Iron Man 2' dan 'Iron Man 3'. Dan ia akan memerankan tokoh Iron Man untuk ke delapan kalinya pada film 'Avengers: Infinity War'. Para fan berasumsi film tersebut merupakan film terakhir Downey sebagai Iron Man.

"Ini seperti siklus," ujar Downey kepada News Corp Australia Network baru-baru ini.

Menurutnya, orang berkali-kali mengatakan kepadanya kalau peran Iron Man amat cocok untuk Downey. Sutradara film 'Avengers', Joe Russo, bahkan mengungkapkan peran Robert sebagai Iron Man hampir tidak tergantikan.

"Seakan tidak mungkin manggantikan Robert. Ia adalah bintang terbesar dunia," kata Russo.

Di mata Russo, Downey aktor berbakat sehingga sayang bila ia berhenti memainkan peran Iron Man. Film 'Iron Man' bisa terhenti untuk sementara waktu. Meski begitu, Russo menyebutkan ada kemugkinan untuk "memudakan" film 'Iron Man' seperti film 'Spider-Man'. Bintang dalam film 'Spider-Man' telah digantikan dengan aktor muda, Tom Holland, pada film 'Spider-Man: Homecoming". Di film tersebut, Downey juga akan muncul sebagai Tony Stark.

Apakah kabar pensiunnya Robert Downey Jr dari film 'Iron Man' mengejutkan Anda?

Baca juga artikel Catat! Film Terbaru Spider-Man Homecoming Akan Tayang Di Tanggal Cantik Ini

#Iron Man #Robert Downey Junior
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan