\r\n

BACA JUGA:

\r\n
  1. Muncikari Artis Robby Abbas Akan Bicara Blak-blakan?
  2. \r\n
  3. Robby Abbas Tak Terima Disebut Terlibat Kasus NM dan PR
  4. \r\n
  5. Robby Abbas Siap Jadi Saksi Kasus Prostitusi NM
  6. \r\n
  7. Pieter Ell Bantah Tersangka Muncikari F dan O Jaringan Robby Abbas
  8. \r\n
  9. Pekan Depan, Muncikari Pelacuran Artis Robby Abbas Disidangkan
  10. \r\n
","publisher":{"@type":"Organization","logo":{"@type":"ImageObject","url":"https://merahputih.com/themes/2022/img/logo/shortcut-icon.png","width":192,"height":60},"name":"MerahPutih"},"mainEntityOfPage":"https://merahputih.com/post/read/robby-abbas-sebut-sebut-nama-chef-aiko-ada-apa","name":"Robby-Abbas-Sebut-Sebut-Nama-Chef-Aiko-Ada-Apa","url":"https://merahputih.com/post/read/robby-abbas-sebut-sebut-nama-chef-aiko-ada-apa","dateCreated":"2016-11-21T10:14:24+07:00"}

Robby Abbas Sebut-Sebut Nama Chef Aiko, Ada Apa?

Ana AmaliaAna Amalia - Senin, 21 November 2016
Robby Abbas Sebut-Sebut Nama Chef Aiko, Ada Apa?
Mantan muncikari Robby Abbas/Instagram

MerahPutih Artis - Mantan muncikari Robby Abbas kembali bikin heboh jagad media sosial, jika sebelumnya ia sempat menarik-narik nama Tyas Mirasih, kini giliran Chef Aiko yang ikut terseret dalam masa lalu Robby Abbas.

Melalui akun Instagramnya, Robby Abbas mengungkapkan jika nama Aiko adalah nama pemberiannya kepada Chef Aiko yang kini sudah terkenal. Menurutnya nama Chef Aiko sebelumnya adalah Tasya dan Ayu.

Robby pun menscreenshoot percakapan anatra dirinya dengan Chef Aiko dan mengunggahnya ke Instagram sebagai berikut:

"Baikk aq juga siap buka2aan toh aq juga sekarang udah gak meng gm/jadi blajar untuk jujur dan buka2aan aku siap. hehehe. harusnya kau ada sedikit ingat sma orang ada sedikit jasa padamu, menciptakan nama aiko itu dibalik suksesmu ada jasa org susah ini," tulis Robby.

"knapa kk kayk gt. salah aq k kk apa?. itu udah masuk berita loh. aq pun gak tau siapa yg mmasukkan k berita itu. aq kaget aja. kok kk tega," jawab Aiko.
Robby juga tampak meminta royalti dari Aiko salah satunya sebagai bayaran tutup mulut.

" Yaa klo pencipta lagu aja harus dibeli lagunya apalagi lagunya sukses kaya namamu itu. yaa mungkin ada royalti yg harus kau bayar sm ku sebagai permintaan maaf dan tutup mulut aq just it... so easy right? hidup ini dibuat simple gak usah ribet2 tasya," pinta RA.

Sayangnya postingan tersebut telah dihapus oleh Robby Abbas, sebab pata netizen menuding Robby berniat melakukan pemerasan terhadap Aiko. Untuk itu Robby pun meminta maaf.

"Sebelumnyaa saya minta maaf,atas kesalahan sy,meempostingg kata2 kebenaran yg terlampau batas...sy mibta maaf apabilaa sy menyinggung bbrpa orgg," tulis Robby Abbas.

BACA JUGA:

  1. Muncikari Artis Robby Abbas Akan Bicara Blak-blakan?
  2. Robby Abbas Tak Terima Disebut Terlibat Kasus NM dan PR
  3. Robby Abbas Siap Jadi Saksi Kasus Prostitusi NM
  4. Pieter Ell Bantah Tersangka Muncikari F dan O Jaringan Robby Abbas
  5. Pekan Depan, Muncikari Pelacuran Artis Robby Abbas Disidangkan
#Prostitusi Artis #Robby Abbas
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan