Rizky Pora: Fokus Lagi di Laga Tandang Para pemain Timnas Indonesia rayakan gol di final Piala AFF 2016 leg pertama, Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (14/12), (Foto: MerahPutih/Dery Ridwansah)

MerahPutih Sepakbola - Pemain tengah timnas Indonesia Rizky Rizaldi Pora bersyukur atas kerja keras tim mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 atas Thailand di laga final leg pertama Piala AFF 2016.

"Alhamdulillah ini berkat kerja keras kita, pertandingan yang sangat berat. Walaupun kita sempat tertinggal di babak pertama, tapi kami bisa membalikkan keadaan di babak kedua," ujar Rizky saat ditemui usai pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/12).

Rizky juga tidak mempersoalkan gol tim Thailand di babak pertama. Ia bangga atas perjuangan tim yang sangat bagus di babak kedua.

"Saya tidak pernah memikirkan soal satu gol dari Thailand. Tapi yang terpenting bagi saya adalah dukungan suporter di sepanjang pertandingan, fighting spirit, tampil bagus, tampil baik dan memberikan assist untuk tim," tuturnya.

Rizky berjanji akan lebih fokus lagi pada laga leg kedua di Stadion Thailand Rajamangala. Ia optimistis akan memenangi pertandingan.

"Kita harus fokus lagi di laga tandang di Stadion Thailand Rajamangala. Saya yakin kita akan menang pada laga tersebut," pungkasnya. (Abi)

BACA JUGA:

  1. Taktik Alfred Riedl di Babak Kedua Balikkan Keadaan 2-1
  2. Di Tengah Kunjungan ke Iran, Jokowi Tetap Nonton Timnas Indonesia
  3. Timnas Indonesia Menang 2-1 atas Thailand
  4. Babak Pertama Indonesia Tertinggal 0-1 Thailand
  5. Dara Cantik Thailand Rela Kehujanan Demi Timnasnya

Tags Artikel Ini

Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH