Rizky Febian Sukses Buka Java Jazz Festival 2019 Hari Pertama Musisi Rizky Febian tampil perdana di pagelaran akbar musik Java Jazz Festival 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta (MP/Rizki Fitrianto)

PADA Java Jazz Festival 2019, ada 65 musisi ternama tanah air yang akan mengibur para penonton. Dan 35 musisi internasional. Salah satunya musisi tanah air yang paling ditunggu ialah Rizki Febian. Penyanyi muda berbakat yang namanya meroket lewat single yang bertajuk Kesempurnaan Cinta.

Dengan mengenankan kacamata, topi putih, tshirt putih, joger pants dan sneakers nike air jordan. Anak dari komedian Sule tersebut langsung membuka panggung lewat lagu Menari. Para penonton yang hadir seketika terhipnosis oleh suara merdu dari penyanyi yang akrab disapa iky tersebut.

Rizky Febian Sukses Buka Java Jazz Festival 2019 Hari Pertama
Panggung outdoor Java Jazz Festival 2019 langsung ramai saat Rizki Febian memulai tampil (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Meski hari masih sore sekitar pukul 17.00 namun antusiasme penonton sangatlah luar biasa. Hal itu terlihat dari suasana yang tadinya masih terlihat sepi, sesaat Rizky Febian menghentak panggung Java Jazz Stage, penonton langsung berlarian menuju panggung untuk menyaksikan penampilan dari pria kelahiran Bandung 25 Februari 1998 itu.

Usai membawakan salah satu single yang diambil dari album Jejak tersebut. Rizky Febian tak lupa untuk menyapa para penonton yang telah hadir di Java Jazz Festival. “Saya minta tepuk tangannya dong buat Java Jazz hari pertama” ucap Rizki dari atas panggung, yang langsung dijawab dengan tepuk tangan meriah oleh para penonton.

Setelah itu Rizky Febian yang tampil dengan Band pengiring pun kembali memanaskan panggung dengan lagu Hargai Cinta dan Sweet Talk.Penonton pun terhanyut dengan lagu-lagu cinta yang dibawakan oleh Rizky Febian. Seusai lagu tersebut.

Rizky Febian Sukses Buka Java Jazz Festival 2019 Hari Pertama
Rizki Febian juga membawakan lagu-lagu dari album terbarunya, Jejak (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Disela-sela penampilannya Rizky mengungkapkan pengalaman pertamanya tampil di salah satu panggung besar outdoor Java Jazz Stage. “Selamat sore semuanya, ini pertama kali saya tampil di stage besar Java Jazz, outdor” ujar Rizky yang sangat antusias dari atas panggung.

Penyanyi berusia 20 tahun itu kembali melanjutkan penampilannya dengan lagu baru dari album teranyarnya Jejak, Ragu. Lagu tersebut menceritakan tentang pasangan yang saling ragu satu sama lain. Para penonton yang mendengarkan lagu itu pun tampak baper, terbawa suasana galau yang tergambar dari lirik lagu tersebut.

Tak mau kasih kendur penonton, Rizky langsung menggeber panggung kembali dengan lagu yang tak kalah bikin bapernya yaitu Cukup Tau, yang berkisah soal cinta bertepuk sebelah tangan. Disela-sela penampilan Iky kembali memberikan semangat pada para penonton yang hadir “Masih semangat semuanya? Coba mana suaranyaa??” Ucap Iky yang disambut teriakan histeris dari para penonton.

Rizky Febian Sukses Buka Java Jazz Festival 2019 Hari Pertama
Penonton serentak ikut menyanyikan lagu andalan Rizki Febian, Kesempurnaan Cinta (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Adapun beberapa lagu lain yang dibawakan oleh Rizky Febian, diantaranya yankni Nona, Indah Pada Waktunya, dan Berpisah Itu Mudah. Suasana pun semakin meriah saat Rizky Febian membawakan lagu pamungkasnya yaitu Kesempurnaan Cinta dan Penantian. Disepanjang lagu, para penonton tampak ‘Karaoke berjamaah’ di sekitar panggung Java Jazz Stage.

Tak mau ketinggalan update, para penonton pun tak lupa untuk mengabadikan momen tersebut lewat ponsel mereka. Alhasil penonton tampak sangat terpuaskan dengan penampilan dari Rizky Febian. (Ryn)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH