Musik

Rizky Febian Meriahkan J&T Connect Fest

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Sabtu, 26 Agustus 2023
Rizky Febian Meriahkan J&T Connect Fest
Rizky Febian saat bawakan lagu 'Cukup Tau'. (Foto: merahputih.com/Andrew Francois)

BERBAGAI musisi kenamaan Tanah Air meramaikan gelaran J&T Connect Fest 2023 di Eco Park Ancol, Sabtu (26/8). Pelantun lagu Cuek Rizky Febian juga turut membuat festival musik itu kian meriah dengan single Membisu yang jadi pembuka penampilannya.

Penonton bersorak ketika tiba waktunya Rizky Febian naik ke atas panggung. Dentuman drum dan alunan bass seketika memecahkan sorakan penonton, meski mereka bersorak kembali saat Rizky keluar dari belakang panggung.

Baca Juga:

Kolaborasi Rizky Febian dan Mahalini Lahirkan Single 'You're Mine'

"Kita meriahkan dan kita lukis malam ini, supaya malam ini terlukis dengan indah," kata Rizky sesaat sebelum mulai menyanyikan lagu keduanya malam itu Terlukis Indah yang disambut riuhan penonton.

Rizky Febian sapa penonton J&T Connect Fest. (Foto: merahputih.com/Andrew Francois)

Beberapa penonton terlihat asyik ikut bernyanyi bait demi bait, meski beberapa yang lain terlihat sekadar asyik mengikuti nuansa musiknya saja. Tepuk tangan menyambut penampilan Rizky saat ia hendak menyanyikan lagu Cukup Tau yang dirilisnya pada 2017.

"Ini lagu buat kalian yang sudah tau disakitin sama pacarnya tapi masih tetep dilanjutin hubungannya. Jangan sedih, ya," kata Rizky yang kemudian disambut teriakan penonton, hingga ada yang terdengar mengatakan: "Sakit bangeettt!"

Baca Juga:

Rizky Febian Sukses Gelar Konser Ketiga Kalinya di Malaysia

Rizky tak hanya membawakan lagunya sendiri, ia juga membawakan Salah yang pertama kali dipopulerkan oleh Potret. Sebagai salah satu lagu yang populer sejak era 90an akhir hingga 2000an awal, penonton terlihat kompak hafal menyanyikan lirik lagu itu.

"Buset mendalami amat, itu yang di belakang ada yang sampai tutup mata gitu nyanyinya. Habis putus ya? Atau habis mutusin?" kata Rizky setelah selesai menyanyikan lagu.

Para penonton antusias dengan penampilan Rizky Febian. (Foto: merahputih.com/Andrew Francois)

Rizky juga mengumumkan dirinya baru meluncurkan sebuah album baru berjudul Berona. Ia berharap albumnya itu dapat mewakili perasaan para pendengar setianya karena berisi campuran berbagai nuansa, yakni sedih, senang, kasmaran, dan lainnya.

Ia juga turut membawakan lagu barunya Berona dan salah satu lagu terpopulernya Seperti Kisah.

"Terima kasih teman-teman sudah hadir di acara yang luar biasa ini. Habis ini juga akan ada beberapa penampil luar biasa lain, ada Lyodra dan Gigi. Saya juga sudah enggak sabar mau nonton penampilan mereka," kata Rizky sebelum menutup penampilannya. (waf)

Baca Juga:

Konser 'Bertalu Rindu Cinta' Tuntaskan Kerinduan Iwan Fals dan Fans

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan