Rizky Febian dan Iqbaal Ramadhan Turut Meriahkan FantaSnack Show Sederet artis ternama Tanah Air turut memeriahkan FantaSnack Show yang diadakan oleh SnackVideo (Foto: istimewa)

MELIHAT penghujung akhir tahun 2020 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, SnackVideo mengadakan program akhir tahun yang menarik agar dapat menghibur masyarakat Indonesia.

Salah satu kegiatannya ialah berbincang melalui fitur terbarunya, live streaming bersama beberapa selebritas papan atas pada acara FantaSnack Show yang dipandu oleh Gritte Agatha dan Fadil Jaidi melalui aplikasi SnackVideo.

Baca Juga:

Kisah Inspiratif Kreator Snack Video dalam Membuat Konten Menarik

Live streaming ini dilaksanakan pada 22 - 23 Desember 2020 lalu dan mengajak Snack Friends bertemu dan berbincang secara daring dengan artis favorit mereka seperti Rizky Febian, Iqbaal Ramadhan dan Ochi Rosdiana.

Selain sederet artis ternama diatas, ada pula pasangan favorit masa kini yaitu Amanda Manopo dan Billy Syahputra, serta Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Pada live streaming ini, selain memberi hadiah, SnackFriends bisa bertanya apa saja di kolom komentar seperti pekerjaan, keluarga, percintaan juga pengalaman mereka menghadapi pandemi bersama.

Keseruan hari pertama menghadirkan pasangan selebriti muda yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan dan diidolakan yaitu, pengantin baru Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang sedang hamil muda, serta Billy Syahputra dan Amanda Manopo yang terlihat serasi memakai pakaian nuansa serba putih.

Baca Juga:

New Year's Eve, Persembahan Manis dari Ardhito Pramono di Akhir Tahun

Rey Mbayang dan Dinda Hauw berbagi tips tentang menjalani hubungan disaat pandemi (Foto: istimewa)

Selama live streaming, kedua pasangan terlihat sangat mesra dan bahagia, muncul banyak sekali pertanyaan dari Snack Friends tentang tips dan trik percintaan, serta cara menjalankan hubungan dan berkomunikasi di masa pandemi.

"Menurut kami, tips dan trik menjalankan hubungan apalagi buat kami yang menikah disaat pandemi yaitu saling mengerti dan memuji satu sama lain, lalu menghabiskan waktu bersama bagi yang bisa, manfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan orang yang disayang, dan berkomunikasi, Kalau sudah kerja kan sudah sulit," tutur Rey Mebayang dan Dinda Hauw, seperti siaran pers yang diterima merahputih.com.

Rey dan Dinda menambahkan, untuk yang ingin menikah tapi tersendat, sebenarnya tidak terlalu masalah, karena nikah itu ibadah. Bisa menikah di KUA dulu dan mengundang keluarga inti aja.

"Sekarang teknologi udah canggih, bisa pakai fitur live streaming SnackVideo jika kerabat ingin menjadi saksi," tambahnya.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra berbagi tips untuk berkarya dan terkenal di SnackVideo (Foto: istimewa)

Selain bicara percintaan, SnackFriends juga bertanya tentang tips dan trik untuk berkarya dan terkenal di SnackVideo. Terkait hal itu, Amanda Manopo menyampaikan tentang pendapatnya.

"Kalau menurut Aku, harus kreatif, beda dari yang lain, buat diri menjadi trendsetter bukan mengikuti tren tersebut," kata Amanda.

Senada dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra sang kekasih juga menuturkan bahwa SnackVideo bisa menjadi jembatan untuk teman-teman yang ingin terkenal di dunia digital, namun dengan konten-konten berfaedah.

Selain itu, lewat platform SnackVideo, kita juga bisa terhibur, mengetahui informasi terkini dan banyak konten pengetahuan yang bisa dimanfaatkan

Lalu pada hari kedua program FantaSnack Show, turut menghadirkan selebriti muda dan musisi muda ternama seperti Rizky Febian, Iqbaal Ramadhan dan Ochi Rosdiana.

Berbeda dengan hari pertama, pada live streaming yang berdurasi selama satu jam ini, penonton bisa menikati live music performance, bermain games, tebak kata dan bermain peran, hingga berbincang tentang pekerjaan dan keseruan menggunakan aplikasi SnackVideo.

Rizky Febian berbagi kisahnya tentang kesulitan dalam karir sebagau musisi saat pandemi (Foto: istimewa)

Rizky Febian bercerita tentang kesulitan dalam karir sebagai musisi di masa Pandemi, bagi putra dari komedian Sule tersebut hampir semua orang merasakan kesulitan di tahun 2020 ini.

"Tahun ini merupakan tahun yang sulit buat semua orang yah. Karena pandemi, sempet keluarin single dan responnya kurang baik. Oleh karena itu, aku jadi stop berkarya hingga pertengahan tahun," jelas penyanyi yang akrab disapa Iky tersebut.

Selama pandemi Rizky Febian lebih banyak melakukan kegiatan dirumah saja. Seperti mengurus kucing, memasak dan meluangkan waktu dengan keluarga serta tim.

Saat itu Iky terpikir sebagai seorang musisi, di situasi seperti ini harus bisa menghibur teman-tema nyang terdampak pandemi, hingga akhirnya dia membuat proyek Trilogy Garis Cinta bersama Anya Geraldine, serta merilis lagu Melawan Dunia dan Ku Rindu Ibu.

Semua itu didedikasikanh oleh Iky untuk masyarakat Indonesia agar tetap semangat dan sama-sama berjuang, serta seluruh Ibu termasuk mendiang Ibunda Rizky Febian.

Penyanyi yang mendapatkan penghargaan pada MAMA awards dan Google Year in Search tersebut, juga mengungkapkan kerja kerasnya bersama Anya Geraldine, sebagai usahanya untuk tetap berkarya walau pandemi memberikan masa sulit sebagai musisi.

Berbeda dengan Iqbaal Ramadhan, tahun 2020 terasa sangat cepat karena disibukkan dengan kuliah secara daring dan juga berkarya secara digital seperti bergabung di Youtube juga SnackVideo.

Menurut bintang film Dilan 1990 ini, walaupun terbilang baru bergabung di SnackVideo tetapi user interfacenya terbilang mudah dan bagi pemula aplikasi SnackVideo sangatlah user friendly.

Begitu juga menurut aktris cantik Ochi Rosdiana, adanya SnackVideo dapat menjadi wadah untuk menyalurkan bakat terpendam mereka.

Menurut eks member idol group JKT-48 ini, konten-konten yang bisa dilakukan untuk banyak penonton yaitu daily activity, make-up tutorial, healthy tips dan konten bermanfaat lainnya. Berkembangnya teknologi saat ini, diharapkan anak muda zaman now bisa menggunakan sosial media dengan cermat, pandai dan tidak sembarang posting. (Ryn)

Baca Juga:

Spesial Hari Ibu, Aaliyah Massaid Rilis Single 'Pertama Mengenal Cinta'

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Kemenpora Dukung Anak Muda Buka Lapangan Kerja Baru
Fun
Kemenpora Dukung Anak Muda Buka Lapangan Kerja Baru

Diharapkan dapat membawa perubahan bagi bangsa.

Britney Spears Buka Suara soal Film Dokumenternya
ShowBiz
Britney Spears Buka Suara soal Film Dokumenternya

Dokumenternya digarap oleh FX Documentary.

1 dari 3 Tanaman di Bumi Terancam Punah
Fun
1 dari 3 Tanaman di Bumi Terancam Punah

Sekitar 30 persen spesies pohon dunia menghadapi kepunahan di alam liar.

Lewat ATM Dubai 2021, Kemenparekraf Berharap Wisata Indonesia Pulih
Travel
Lewat ATM Dubai 2021, Kemenparekraf Berharap Wisata Indonesia Pulih

Agar pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia terus berinovasi dan beradaptasi.

Pandemi, Berkunjung ke Dokter Gigi Hanya Saat Kondisi Darurat?
Fun
Pandemi, Berkunjung ke Dokter Gigi Hanya Saat Kondisi Darurat?

kondisi seperti apa sih yang tidak boleh ditunda pengobatannya?

Kepala Media AS Yakin Olimpiade Tokyo Diadakan Tahun ini
Fun
Kepala Media AS Yakin Olimpiade Tokyo Diadakan Tahun ini

Meskipun pandemi masih melanda Olimpiade Tokyo diupayakan tetap terselenggara.

Kerja dari Rumah, saatnya Mulai Gaya Hidup Sehat
Fun
Kerja dari Rumah, saatnya Mulai Gaya Hidup Sehat

Memulai memang susah, tembuat api selalu ada jalan kok.

Arief Muhammad Hingga dr. Tirta Angkat Bicara Soal Surat Keberatan Eiger
Fun
Arief Muhammad Hingga dr. Tirta Angkat Bicara Soal Surat Keberatan Eiger

Banyak YouTuber yang merasa geram setelah Eiger melayangkan surat keberatan pada YouTuber Dian Windiyanarko

A03 dan A03 Core, Smartphone Entry-level Milik Samsung
Fun
A03 dan A03 Core, Smartphone Entry-level Milik Samsung

Samsung telah memposting infografis yang memberikan gambaran umum tentang spesifikasi A03.

Deretan Musisi Made In Negeri Aing Penakluk Panggung SXSW
Hiburan & Gaya Hidup
Deretan Musisi Made In Negeri Aing Penakluk Panggung SXSW

Grrrl Gang mencuri perhatian penggemar luar negeri pada festival South by Southwest (SXSW)