hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
Rizki-Ridho Galau Jalani Ramadan Pertama Jauh dari Orangtua Rizki-Ridho saat ditemui di final D'Academy 2, di Studio Emtek Indosiar, Daan Mogot, Jumat (12/6). (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

MerahPutih Celeb - Ramadan tahun ini untuk pertama kalinya duo kembar Rizki-Ridho berpisah dari orangtuanya di Medan. Sejak lolos sebagai finalis dangdut academy 2, Rizki-Ridho lebih banyak menghabiskan waktu di Jakarta. Jika tahun-tahun sebelumnya Rizki-Ridho biasa makan sahur dan buka bersama keluarga, kali ini dua siswa SMAN Asahan itu mulai hidup dan tinggal jauh dari orangtua. Dalam pengakuan kepada merahputih.com, melalui sambungan telepon, Rabu (17/6) Rizki-Ridho mengungkapkan rasa kangen kepada ayah dan ibunya nun jauh di sana.

"Tentunya ada perasaan kangen. Apalagi ini Ramadan pertama enggak di rumah. Sama Ayah, Ibu, terus keluarga semua. " Papar Rizki-Ridho kompak.

Rasa kangen itu muncul karena sudah lama Rizki-Ridho tak bertemu orangtua khususnya sang ibu yang selalu memberikan perhatian dan mengawasi mereka selama menjalani puasa Ramadan.

"Sudah lama, pas pulang kampung juga cuma 3 hari. Itu juga ramai jadi enggak bisa ngobrol. Baru pas dilarikan ke hotel saja. " Jelas Rizki.

Kesibukan mengisi acara di Jakarta tentu bukanlah sesuatu yang sia-sia. Hasil jerih payah Rizki-Ridho saat meninggalkan orangtua akan dimanfaatkan untuk umroh bersama.

"Alhamdulilah, tanggal 1 Juli kita keluarga akan umrah. Kesempatan itu bisa kita mamfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga. " Jelas Rizki.

Khusus bulan Ramadan suasana rumah Rizki-Ridho berbeda dari biasanya. Beberapa momen yang selalu diingat keduanya yakni ketika harus bangun sahur.

"Kita kangen diomelin, soalnya kan kita susah bangun sahur. Dilibas pakai sapu lidi sama Ayah. Ayah memang jarang ngobrol tapi kalau sudah marah. Hmm. " Terang Rizki sembari tertawa.

Rasa kangen suasana Ramadan di rumah membuat Rizki-Ridho beberapa kali menelepon orangtuanya. Tapi setiap kali menelpon mereka tidak bisa menahan air mata.

"Paling sih nelpon, nelpon juga sama-sama nangis. Terbawa sedih. Aduh malah kepikiran, jadinya sekali-kali aja. " Jelas Rizki lalu diiyakan Ridho.

Berpisah dari orangtua dalam momen spesial seperti Ramadan bukanlah suatu kehilangan yang besar atau harus ditangisi. Di Jakarta Rizki-Ridho menemukan keluarga baru, yang tak kalah baiknya. Para kontestan D'Academy 2 sudah seperti keluarga sendiri bagi Rizki-Ridho.

"Karena kita sendiri di sini. Jadi kita sudah menganggap kontestan D'Academy lain sebagai keluarga, terutama Bunda Devi, ibu asrama kita. " Pungkas Rizki dan Ridho.(rky)

 

Baca Juga:

Ramadan di Jakarta, Rizki-Ridho Kangen Disuapi Mama

Ramadan, Rizki-Ridho Banjir Job dan Undangan Show

Ramadan Pertama Rizki-Ridho dengan Para Fansnya

 

 

 

 


hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3
Tags Artikel Ini

Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5