Rizki-Ridho dan Keluarga Pergi Umrah

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Kamis, 02 Juli 2015
Rizki-Ridho dan Keluarga Pergi Umrah
Rizki-Ridho (Instagram)

MerahPutih Celeb – Ramadan kali ini nampaknya menjadi ramadan yang berbeda dan sangat bermakna untuk si kembar Rizki-Ridho Dangdut Academy 2.

Pasalnya, di ramadan kali ini Rizki-Ridho menjalani puasa di tanah suci. Rizki-Ridho menjalani ibadah umarah bersama keluarga.

Hal ini diketahui melalui Twitter Ridho yang meminta doa kepada penggemarnya agar perjalanannya umrah bersama keluarganya lancar.

“Asslmualaikm teman2 kidho. Mohon doa dan keikhlasan hati kalian untuk keberangkatan rizkiridho sekeluarga nnti nya. Take of 14.30 wib”.

“Bismillah.. Kok hati ini deg deg kan yaa. Mau brgkat aja deg deg an. Bismillah aja dah pokok nya. Doain ya tman kidho”.

“Amin amin amin. Maksi ya teman teman kidho. Insyaallah berkah yaa. Ido doain kalian sehat2 murah rezki dn sehat selalu. #rizkiridhoumroh”.

Para penggemarnya melepas keberangkatan Rizki-Ridho yanga kan bertolak ketanah suci pada hari ini pukul 14.30 nanti dengan menggunakan #RizkiRidhoUmroh.

 

 

Baca Juga:

Rizki-Ridho Berbagi Tips Semangat Jalani Puasa

Rizki-Ridho Ajak Para Fansnya Mencari Berkah di Bulan Ramadan

Video Manisnya Rizki-Ridho Ucapkan Buka Puasa

 

#Dangdut Academy #Rizki Ridho
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan