Rizki-Ridho Bakal Adu Akting dengan Prilly-Aliando di GGS? Rizki-Ridho D'Academy 2 (Foto: Instagram)

MerahPutih Celeb - Walau tidak berhasil lolos 10 besar kontes dangdut D'Academy, Rizki-Ridho sudah banyak kebanjiran job. Selain show menyanyi yang mereka dapatkan, pasangan kembar dari Batubara ini juga mendapatkan job syuting. Salah satunya bermain dengan para kontestan D'Academy lainya.

Hal ini diungkapkan oleh Rizki kepada Wartawan Merahputih.com di Grand Final D'Academy di salah satu stasiun TV. Jum'at (5/6).

"Kita lagi sibuk syuting, bareng kontestan dangdut D'Academy lainya. Mudah-mudah akting kita bisa memuaskan para penonton", jelas Rizki.

Bahkan salah satu sinetron yang digemari anak-anak muda sekarang pun sudah menawari pasangan kembar ini bermain di sinetron tersebut. Namun, Rizki mengaku tidak mau terburu-buru mengungkapkanya.

"Kemarin Ganteng-Ganteng Serigala juga minta kita main di sinetronya, tapi belum tahu kapan? di doakan saja", tambah Rizki.

Bagi Rizki sendiri menyanyi dan akting tidaklah jauh berbeda. Karena saat bernyanyi pun mereka harus punya gestur seperti akting. Hal ini sama-sama untuk memuaskan penonton.

"Tidak ada bedanya, memang tantanganya pasti banyak di dunia akting. Karena itu dunia yang baru bagi kita berdua. Tapi mudah-mudah an dengan terbiasa menyanyi dan menghibur penonton. Saat berakting tidak ada kendala", pungkas Rizki. (rky)
 
Baca Juga: 
 

 



Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH