Selebritas

Ritual Skincare ala Michelle Yeoh

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 02 Juni 2023
Ritual Skincare ala Michelle Yeoh
Michelle Yeoh tidak menua walau usia sudah 60 tahun. (Foto: Instagram/@michelleyeoh_official)

AGING like a fine wine.” Pernah mendengar istilah ini? Kalimat ini memiliki arti semakin tua justru semakin bagus, yang sangat cocok untuk mewakili aktor internasional dan mantan Miss Malaysia Michelle Yeoh. Michelle Yeoh terlihat tidak menua di usianya sekarang ini.

Sejak berperan dalam film Everything Everywhere All at Once, rasanya kita tidak bisa berpaling dari dirinya. Yeoh terus menerus mendapat spotlight, apalagi karena dirinya yang terlihat sangat muda meski sudah berusia 60 tahun.

Baca Juga:

Fast X Mungkin Dibuat Trilogi

Kamu pasti minder melihat Yeoh yang terlihat bugar di usia kepala enam. Tenang, untungnya ia berbaik hati membagikan ritual skincare ala dirinya agar tetap terlihat muda. Mengutip Lifestyle Asia, berikut tipsnya:

1. Sunscreen

Jangan pernah lewatkan sunscreen. Mau seburu-buru apapun kamu, sesingkat apa waktu yang kamu punya, jangan pernah melewatkan penggunaan sunscreen. Yeoh telah berbicara berkali-kali tentang bagaimana fanatik dirinya dalam menggunakan sunscreen.

“Dulu aku suka berjemur di tahun 80-an, tetapi sekarang sudah berhenti saat sadar kalau itu membantu penuaan. Aku juga tidak pernah melangkah keluar rumah sebelum mengoleskan tabir surya,” katanya.

Yeoh rutin merawat kulitnya. (Foto: Instagram/@michelleyeoh_official)

2. Sheet mask dan eye patch

Melindungi kulit dari sinar UV saja tidak cukup. Memastikan kulitmu tetap lembap, terutama area mata, sangatlah penting. Ketika kamu menua, area yang paling mudah terlihat adalah kerutan mata dan kantung mata. Maka dari itu, Yeoh sangat memedulikan penggunaan sheet mask dan eye patch.

Baca Juga:

Mobil-Mobil ini Bakal Tampil di 'Fast X'

Menurut Sabrina Bedrani selaku penata rias Michelle, dirinya selalu menyempatkan pakai sheet mask setiap harinya dan ia selalu memakai eye patch. Untuk kamu yang kepo, Yeoh menggunakan Masker Guerlain Orchidée Impériale yang berguna untuk menenangkan kulit, meningkatkan kecerahan, tekstur, dan kekencangan kulit.

Yeoh masih awet muda di usia 60 tahun. (Foto: Instagram/@michelleyeoh_official)

3. Duo holygrail

Ada dua produk yang tak pernah tergantikan oleh Michelle Yeoh, yaitu pelembab Augustinus Bader dan essence penghalus dari Tatcha. Kedua produk ini sudah familier digunakan di kalangan selebritas.

Pelembab Augustinus Bader memiliki formula yang ringan, menghidrasi, dan memiliki sifat anti-aging yang menyamarkan kerutan serta garis-garis halus. Produk ini juga mengklaim dapat mencerahkan kulit kusam dan memberikan kilau yang sehat dan bercahaya.

Sementara itu, essence penghalus Tatcha membantu meningkatkan performa dari pelembap Augustinus Bader. Essence ini bekerja seperti booster yang membantu meningkatkan kehalusan dan kekenyalan kulit. (kmp)

Baca Juga:

Jason Momoa Balas Dendam di Trailer Fast X



#Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan