Rita Ora Rilis Koleksi Perhiasan Terinspirasi 'Magic' Rita Ora merilis perhiasan kolaborasi bersama Thomas Sabo. (foto: Hello Magazine)

PENYANYI Rita Ora berkolaborasi dengan merek perhiasan Thomas Sabo untuk kedua kalinya. Dengan mengambil ‘magic’ sebagai inspirasi, Ora dan Thomas Sabo merilis koleksi perhiasan yang merupakan bagian dari penawaran koleksi spring/summer.

Hello Magazine menyebut koleksi perhiasan ini melambangkan keindahan dalam hidup. Perhiasan itu akan meningkatkan rasa percaya diri serta berani untuk menjadi diri sendiri bagi yang memakai koleksi perhiasan tersebut. “Tren perhiasan saat ini ialah berkilau, feminime, dan terinsipirasi dari keajaiban tanaman pada musim panas,” kata pelantun Let Me Love You itu.

BACA JUGA: Louis Vuitton, Brand yang Banyak Ditiru

Koleksi perhiasan itu sebagian besar menampilkan gaya yang berani dan berwarna cerah. Tidak hanya menciptakan koleksi perhiasan yang bergaya berani dan berwarna cerah, Ora dan Thomas Sabo juga turut memberikan koleksi perhiasan bergaya minimalis.

perhiasan rita ora
Gelang berhias batu warna-warni. (foto: thomas Sabo)

Perhiasan yang dirilis Ora dan Thomas Sabo terdiri dari kalung, anting, cincin, dan gelang. Terbuat dari Perak murni dan lapisan emas kuning, koleksi perhiasan ini dirancang untuk bertahan dalam waktu jangka panjang. Selain itu, perhiasan ini menampilkan perpaduan menarik antara batu-batu dan mutiara warna-warni.

perhiasan rita ora
Kalung dengan tampilan cerah. (foto: Thomas Sabo)

Tidak hanya digunakan pada acara khusus, perhiasan ini juga bisa pas dipakai di kegiatan sehari-hari.(bel)



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH