Rip Curl GromSearch 2017 Seri Ketiga Segera Seleksi Calon Surfer Muda

Rina GarminaRina Garmina - Senin, 04 September 2017
Rip Curl GromSearch 2017 Seri Ketiga Segera Seleksi Calon Surfer Muda
Peserta Rip Curl GromSearch. (Foto: Rip Curl)

Rip Curl kembali mencari calon surfer muda lewat ajang Rip Curl GromSearch 2017. Seri ketiga akan dimulai pada 16-17 September 2017 di Pererenan, Canggu, Bali. Lebih dari 50 peselancar muda asal Jawa, Bali, Sumbawa, Filipina dan Thailand sudah terdaftar dan siap berkompetisi dengan suasana menyenangkan, aman dan nyaman.

Kompetisi selancar untuk remaja laki-laki dan perempuan itu dibagi dalam kategori 16 tahun ke bawah, 14 tahun ke bawah, 12 tahun ke bawah, dan tambahan di kategori Super Groms (di bawah 10 tahun). Penambahan kategori merupakan upaya mendidik serta merekrut surfer muda untuk generasi berikutnya dari tingkat pemula.

Calon peserta yang berminat mengikuti kontes harus memenuhi persyaratan usia sebelum 31 Desember 2017. Semua kategori amat terbatas. Siapa cepat, dia dapat karena peserta yang lebih dahulu mendaftar yang bisa mengikuti kontes. Mereka juga harus mengikuti ketiga acara kualifikasi.

Seri GromSearch Rip Curl SE Asia merupakan bagian dari seri internasional dan telah menjadi batu loncatan yang besar untuk juara-juara baru di cabang olahraga ini. Babak final Rip Curl Grom Search akan digelar di sebuah tempat rahasia pada 21 dan 22 Oktober 2017. Kontes ini didukung XPS Link, Agility, Famous Surf Wax, Creatures, Lock & Walk, Sun Zapper, Indosurlife.com, Bali Belly, serta Surftime Magazine. (*)

Dapatkan berita lain mengenai Rip Curl pada artikel Rip Curl Cari Surfer Muda Lewat Rip Curl GromSearch 2017.

#Rip Curl Cup 2017 #Rip Curl GromSearch #Selancar #Peselancar Bali #Surfer Muda
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan