Gaming

Riot Games Ajak Zedd Garap Lagu Terbaru VALORANT

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 07 September 2021
Riot Games Ajak Zedd Garap Lagu Terbaru VALORANT
Siap kolaborasi dengan event terbaru bersama Riot Games (Foto Twitch Zedd)

SETELAH sukses dengan video Year One Anthem, Riot Games akan melanjutkan kolaborasinya dengan DJ terkenal Zedd pada event terbaru mereka. Dengan harapan besar akan mendapatkan banyak konten dan rilis lagu terbaru, Riot Games akan memulai event khusus bersama Zedd di game VALORANT pada September 2021 ini.

Riot Games sendiri telah mengumumkan kolaborasi tersebut melalui akun Twitter dan Instagram resmi mereka. Bocoran juga keluar di akun resmi Zedd. Dikabarkan, ajang kolaborasi itu akan dimulai pada 8 September.

BACA JUGA:

'eFootball 2022' Rilis Akhir September

Seperti dilansir Dot Esports, Zedd memang pernah hadir pada video kolaborasi dengan para influencer terkenal bernama Year One Anthem. Banyak streamer selain Zedd yang terlihat kece dalam beraksi di video tersebut, di antaranya Razzie Binx, Lothar, Annie Dro, dan QuarterJade.

Dalam video Year One Anthem, Riot Games sempat menyelipkan beberapa konten berupa senjata yang bertemakan putih seperti yang nanti akan hadir pada event kolaborasi bersama Zedd. Itu akan menjadi kolaborasi pertama dari Riot Games untuk menghadirkan bukan hanya lagu terbaru, melainkan konten untuk membuat kamu yang bermain VALORANT ingin mengoleksi semua yang akan hadir nantinya.

Sebagai DJ yang dikenal dengan musik bertemakan EDM, ini bukan kali pertama Zedd kolaborasi bersama Riot Games. Sebelumnya, ia juga pernah menggarap lagu untuk menjadi tema dalam turnamen League of Legends kelas dunia yakni World Championship pada 2016. Jadi tidak mengherankan jika kehadirannya akan tetap disambut dengan baik oleh Riot Games.

Ditambah dengan afiliasinya dengan game VALORANT, kolaborasi ini akan amat menguntungkan keduanya. Zedd mendapatkan kegiatan sampingan sebagai seorang streamer di kala pandemi ini. Berbagai highlight dan momen permainan yang ia lakukan juga sempat membanjiri YouTube dan Twitch dalam segmen VALORANT. Bahkan ia sempat mengklaim game VALORANT membuatnya ketagihan dan memakan waktu produktifnya pada wawancaranya di siniar kanal 100 Thieves Oktober 2020 lalu.

Tentu dengan kompetisi esports VALORANT Master, dan turnamen kelas dunia VALORANT Champions Tour 2021 yang tinggal hitungan bulan, Riot Games ingin menggandeng lebih banyak influencer dan artis terkenal demi membuat ajang tahunan mereka menjadi banyak peminat.(dnz)

#Game #Gaming #Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan