Ringgo Agus Rahman Dipasangkan Kembali dengan Nirina Zubir

P Suryo RP Suryo R - Sabtu, 30 September 2017
Ringgo Agus Rahman Dipasangkan Kembali dengan Nirina Zubir
Nirina Zubir & Ringgo Agus Rahman memerankan Emak dan Abah pada 'Keluarga Cemara'.

RINGGO Agus Rahman akan bermain film lagi dengan Nirina Zubir. Mereka bakal hadir dalam film garapan ulang "Keluarga Cemara" produksi Visinema Pictures. Ringgo akan memerankan tokoh Abah dan Nirina sebagai Emak.

Kembali berada dalam satu layar lebar Ringgo mengaku merasakan atmosfer berbeda dengan Nirina. Hal ini lantaran mereka akan menjadi suami istri.

"Sebenarnya aneh waktu tahu gua akan main film sama Nirina. Karena Abah sama Emak nikah. Kalau mandang sosok Nirina saya selalu nganggep kakak. Karena kalau saya ngelakuin kesalahan dia yang lurusin," papar Ringgo saat temu pers di Kinosaurus, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat lalu (29/9).

Disaat yang bersamaan, Nirina juga mengatakan kaget saat tahu ia akan beradu peran dengan Ringgo. Sosok mereka berdua memang selalu berbau komedi. Meskipun begitu, 'Keluarga Cemara' akan tetap menampilkan genre drama.

Rencananya film ini akan dirilis pada tahun 2018 film. Sutradara pendatang baru Yandy Laurens dipercaya untuk menggarap film karya Arswendo Atmowiloto ini. (ikh)

#Keluarga #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan