Rinaldy Yunardi Gelar Fashion Show Tunggal Konferensi Pers "Equlibrium" Rinaldy Yunardi X Absolute Eylx di The Ritz Carlton Ballroom Pacific Palace. (MP/Albi)

BEKERJASAMA dengan Absolut Elyx, Rinaldy Yunardi kembali mempersembahkan sebuah karya megah dan elegan di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Rabu (13/12).

Mengusung tema Equilibrium, Rinaldy menegaskan bahwa pergelaran ini merupakan sebuah perjalanan yang berkomitmen memberikan keseimbangan alam demi generasi bangsa dan masa depan.

"Artinya adalah keseimbangan. Keseimbangan diperlukan dari dulu past, present, future. Tuhan menciptakan alam semesta adalah keseimbangan," tutur Rinaldy saat temu pers.

Dalam pergelaran ini ada 47 koleksi headpiece dari Rinaldy dan kostum. Selain itu fashion show ini turut dimeriahkan oleh enam diva ternama. Mereka adalah Andien, Syahrini, Rossa, Melly Goeslaw, Krisdayanti, dan Titi DJ.

Enam diva itu memakai enam busana desain khusus dari Rinaldy. Dengan busana itu mereka akan mewakili elemen-elemen seperti air, api, tanah, besi.

Konferensi Pers "Equlibrium" Rinaldy Yunardi X Absolute Eylx di The Ritz Carlton Ballroom Pacific Palace. (MP/Albi)

"Elemen ini semua bisa membawa satu arti dimana elemen ini harus sejajar," tambahnya.

Untuk make up para model sendiri juga jatuh pada ahlinya. Donny Lim dipercaya untuk memberikan make up kepada para model.

Disamping itu Arie Tulang juga kebagian sebagai pengatur korekgrafi para model yang memeragakan busana. Acara ini dimulai sekitar pukul 20.00 Wib. Tentunya kemeriahan mewarnai para penikmat mode

Peragaan busana ini tidak menjadi batas Rinaldy dalam berkarya. Ke depannya ia pun mengatakan akan selalu memberikan karya-karya terbarunya dan memperkenalkannya kepada publik.

"Tentu harus berkarya lebih baik lagi. Harapan saya gak terlalu jauh sih pokoknya Saya kerja kerja dan berkarya," pungkas Rinaldy. (*)


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH