Rilis Video Klip Baru, Rich Chigga Kembali Tur Keliling Amerika

Asty TCAsty TC - Rabu, 16 Agustus 2017
Rilis Video Klip Baru, Rich Chigga Kembali Tur Keliling Amerika
Rich Chigga (Foto: cometomypartytour)

SUKSES dengan "Dat $tick", rapper fenomenal asal Jakarta, Rich Chigga, telah mengumumkan jadwal tur konser keliling Amerikanya kembali. Akan ada 28 kali konser dalam tur bertajuk "Come to My Party" tersebut, mulai dari 9 September di Anaheim, California hingga 21 November di Los Angeles, California. Melihat dari daftar konser, tampaknya Rich Chigga akan sangat sibuk, karena banyak tanggal yang berurutan, seperti berikut ini:

tur rich chigga
Jadwal tur Amerika Serikat Rich Chigga yang cukup padat (Sumber: cometomypartytour)

Sebelumnya, rapper bernama asli Brian Imanuel ini juga telah menjalani 13 tanggal konser "Come to My Party" di Kanada dan Amerika Serikat, yakni dari 28 April hingga 2 Juli. Menyambung rangkaian tur tersebut, Rich Chigga bersama labelnya, 88rising, kembali mengumumkan daftar konsernya hingga menjelang akhir tahun 2017.

Menambahkan kejutan menjelang pesta konser gelombang keduanya tersebut, rapper 17 tahun itu juga merilis video klip terbarunya. Berjudul "Glow Like Dat", video musik tersebut dirilis Selasa (15/8) di akun YouTube 88rising.

Sejumlah nama terkenal di industri hip-hop akan turut tampil dalam konser Rich Chigga di panggung Day N Night Festival pada 9 September mendatang. Di antaranya Chance The Rapper, Post Malone, dan Lil Uzi Vert. Tiket akan mulai dijual pada Jumat ini, termasuk berbagai merchandise, seperti puzzle, mousepad, dan kaus. (*)

Baca juga artikel lainnya seputar Rich Chigga di sini: Rich Chigga Merasa Tidak Jago Tulis Lagu Bahasa Indonesia.

#Rich Chigga #Konser Musik #Rapper
Bagikan
Ditulis Oleh

Asty TC

orang Jawa bersuara alto
Bagikan