Film

Rilis Trailer Baru, ‘The Suicide Squad’ Siap Basmi Kejahatan

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 25 Juni 2021
Rilis Trailer Baru, ‘The Suicide Squad’ Siap Basmi Kejahatan
Siap membasmi kejahatan. (Foto: YouTube/Warner Bros. Pictures)

YANG ditunggu-tunggu akhirnya datang. DC telah merilis trailer terbaru The Suicide Squad melalui laman YouTubenya, Rabu (23/6). Trailer ini menonjolkan karakter baru bernama Bloodsport yang diperankan oleh aktor kawakan Idris Elba.

Trailer dibuka dengan adegan perekrutan Bloodsport yang awalnya ragu. Setelah itu disambung dengan sedikit pengenalan sejumlah anggota Suicide Squad, hingga akhirnya muncul Harley Quinn (Margot Robbie) yang sudah lebih dulu bergabung di film pertama.

Mengutip The Hollywood Reporter, cuplikan itu mengisahkan alasan di balik bergabungnya Bloodsport menjadi anggota grup bentukan Amanda Waller (Viola Davis) yang dikenal sebagai The Suicide Squad. Amanda pun mengancam Bloodsport dengan menjadikan anak perempuannya sebagai tawanan. Kejadian inilah yang membuatnya turun tangan untuk menyelesaikan misi menghancurkan proyek bernama Starfish.

Baca juga:

Idris Elba Gantikan Will Smith Sebagai Deadshot di Suicide Squad 2

Kali ini, mereka diberi misi untuk menghancurkan penjara sekaligus laboratorium era Nazi bernama Jotunheim. Selain berisikan tahanan politik, dalam penjara itu juga dilakukan sejumlah eksperimen.

Dalam cuplikan itu ditampilkan kembali Captain Boomerang (Jai Courtney), Rick Flagg (Joel Kinnaman), disusul dengan tokoh-tokoh baru yang diperkenalkan. Mulai dari Savant (Michael Rooker), Javelin (Flula Borg), Polka-Dot Man (David Dastmalchian), Ratcatcher (Daniela Melchior), SolSoria (Alice Braga), serta T.D.K (Nathan Fillion).

Film garapan sutradara James Gunn itu akan secara resmi debut di bioskop maupun di aplikasi streaming HBO Max pada 6 Agustus 2021. Dengan adanya film itu, dipastikan juga prekuel spin-off lainnya dari DC, yakni Peacemaker akan tayang pada 2022 dengan menampilkan John Cena.

Baca juga:

Sukses di Film Pertama, Aktor dan Artis Ini Tak Lagi Hadir untuk 'The Suicide Squad 2'

Rilis Trailer Baru, ‘The Suicide Squad’ Siap Basmi Kejahatan
Menghadirkan kembali Margot Robbie. (Foto: Walltub)

Di tahun ini, selain merilis The Suicide Squad, James Gunn juga tengah menyiapkan The Guardian of Galaxy Vol 3. “Yang tidak biasa adalah kami tidak melakukan satu pengambilan gambar pickup atau pengambilan gambar pasca produksi," ungkap Gunn.

Maksud Gunn ialah film ini tidak ada reshoot. Langkah ini diambil untuk blockbuster yang memakan dana cukup besar. Langkah tersebut sebenarnya jarang diambil oleh Warner Bros pada film-filmnya. Selain itu, sebagian besar film ini mengambil ulang dari potongan gambar film Suicide Squad (2016) atas perintah pihak studio. (and)

Baca juga:

King Shark Dipastikan Muncul di Suicide Squad 2

#Film #Selebritas #Film Baru #Suicide Squad
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan