Rilis Trailer Baru, ‘Ghostbusters: Afterlife’ Makin Bikin Penasaran

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Sabtu, 31 Juli 2021
Rilis Trailer Baru, ‘Ghostbusters: Afterlife’ Makin Bikin Penasaran
Segera tayang 11 November 2021. (Foto: Variety)

SETELAH merilis trailer pertama pada April lalu, Sony Pictures kembali merilis trailer kedua Ghostbusters: Afterlife dan memantapkan film itu akan rilis secara global pada November 2021. Para penonton setia pun semakin tidak sabar menantikan kehadiran Ghostbusters: Afterlife.

Mengutip Variety, film yang dibintangi Finn Wolfhard, McKenna Grace, Carrie Coon, dan Paul Rudd ini menampilkan para pemain lama seperti Bill Murray, Dan Aykroyd, dan Harold Ramis. Mereka bersama Ernie Hudson, Sigourney Weaver, dan Annie Potts merupakan pemain pertama yang menjadikan film itu populer di era 80-an, bersama dengan sekuel mereka Ghostbusters II (1989).

Namun pada 2014, aktros Harold Ramis tutup usia dan akhirnya seri ketiga film pemburu hantu itu tidak mendapat kejelasan. Pada akhirnya di 2016, Sony mencoba mengubah konsep Ghostbusters dengan mengganti para pemainnya menjadi karakter perempuan, seperti Leslie Jones, Kristen Wiig, Kate McKinnon, dan Melissa McCarthy.

Baca juga:

Ghostbusters Punya Saingan di Indonesia

Tapi sayangnya, film itu mendapatkan hasil yang kurang memuaskan dan akhirnya Sony kembali menggandeng Jason Reitman sebagai penulis skenario sekaligus sutradara untuk Ghostbusters: Afterlife. Film ini nantinya juga menampilkan Shelby Young dan Sarah Natochenny sebagai pengisi suara.

Atas persetujuan para pemain pertama film Ghostbusters, Reitman akan membawa karakter yang lebih muda di Ghostbusters: Afterlife. Film ini harusnya rilis pada Juli 2020 namun terpaksa ditunda akibat pandemi COVID-19. Dan rencananya, Ghostbusters: Afterlife akan rilis pada perayaan Thanksgiving pada 11 November 2021.

Pemain lama Dan Aykroyd ikut menadi produser eksekutif dalam film ini, bersama dengan sederet produser eksekutif lainnya seperti Michael Beugg, Jason Blumenfeld, Jason Cloth, Aaron L. Gilbert, Gil Kenan, Suraj Maraboyina, dan Adam Somer.

Baca juga:

'Ghostbuster: Afterlife' Munculkan kembali Karakter Asli

Rilis Trailer Baru, ‘Ghostbusters: Afterlife’ Makin Bikin Penasaran
Para pemain Ghostbusters di 1984. (Foto: The Hollywood Reporter)

Dalam Ghostbusters: Afterlife, seorang ibu dan kedua anaknya dikisahkan tiba di kota kecil. Mereka mulai menemukan hubungan dengan ghostbusters asli dan warisan rahasia yang ditinggalkan kakek mereka.

Sony telah merilis trailer pertama secara resmi, mengungkapkan karakter Mini-Pufts, tokoh ini terkesan menyenangkan dan lucu karena ukurannya yang mini. Mini-Puft merupakan sebuah tampilan baru dari Stay-Puft Marshmallow Man. (and)

Baca juga:

Perilisan Ghostbusters: Afterlife Diundur, Sutradaranya Sudah Mengerjakan Ghostbuster yang ke-4!

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan