Rilis September 2020, Intip Trailer Gim Fast and Furious Crossroads Menampilkan aksi Dom dan kawan-kawan. (Foto: YouTube The Fast Saga)

MESKIPUN film Fast & Furious 9 ditunda hingga tahun 2021, kamu masih bisa merasakan keseruan film aksi mobil balap tersebut. Hal itu karena, gim Fast & Furious Crossroads akan rilis dalam waktu dekat. Bandai Namco selaku publisher gim ini baru saja merilis trailernya melalui akun YouTube pada Rabu (27/5).

Crossroads menceritakan kisah Dominic Toretto dan kru yang menyusup ke dalam sindikat kejahatan yang memiliki hubungan dengan Cipher, karakter antagonis utama di film Fate of the Furious dan Fast & Furious 9.

Baca juga:

5 Mobil yang Siap Digeber di Jalan Raya

Fast & Furious Crossroads sekilas terlihat mirip dengan gim Twisted Metal. Dalam trailer tersebut memperlihatkan aksi Toretto dan kru mengejar tank besar di kawasan pertanian yang tandus, serta roket di landasan pacu bandara pada malam hari.

Setiap mobil yang digunakan oleh kru tentunya memiliki senjata untuk menghancurkan target yang dikejar. Sama seperti di film, gim ini juga disertai dengan suara dari para pemain agar memberikan kesan aksi yang menarik.

Dikembangkan oleh Project Cars Slightly Mad Studios, Fast & Furious Crossroads awalnya akan dirilis bersamaan dengan Fast & Furious 9. Namun, film tersebut ditunda akibat adanya pandemi virus corona baru atau COVID-19.

Baca juga:

Ninja Battles Featuring Fortnite, Tawarkan Hadiah 1 Milyar Tiap Minggu

Melansir laman Screenrant, Chief Creative Officer Slightly Mad Studios, Andy Tudor telah menjanjikan keseruan pada gim mobil balap ini. Nantinnya, Fast & Furious 9 dapat dimainkan di Personal Computer (PC), Xbox, dan PlayStation 4 (PS4) dengan grafik yang memanjakan mata.

Tidak kalah seru dengan serial film. (Foto: Stevivor)
Tidak kalah seru dengan serial film. (Foto: Stevivor)

Ini bukan pertama kalinya waralaba Fast & Furious ditampilkan dalam video gim. Sebelumnya pada 2013, Activision merilis Fast & Furious: Showdown, gelar balap yang dikembangkan oleh Firebrand Games. Kabarnya, gim ini dibuat untuk menjembatani kesenjangan antara Fast 5 dan Fast & Furious 6.

Terkait tanggal rilisnya, gim ini masih dihantui berbagai rumor. Melansir laman ShareCast, Codemasters telah menentukan tanggal rilis baru untuk Fast & Furious Crossroads, yakni sekitar September 2020 mendatang. (And)

Baca juga:

Sempat Ditunda, Guardians of the Galaxy 3 Akan Rilis Bulan Ini


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH