Rilis Juli 2021, Mission: Impossible 7 Kembali Hadirkan Bintang Ini Beberapa bintang lama akan kembali hadir. (Foto Starbiz)

MISSION: Impossible 7 merupakan salah satu waralaba film terkena dampak pandemi COVID-19. Film dibintangi Tom Cruise ini terpaksa ditunda perilisannya hingga 7 Juli 2021 mendatang. Kabar baiknya, film garapan rumah produksi Paramount Pictures ini kembali menghadirkan beberapa bintang yang ada di waralaba sebelumnya.

Baca juga: Film 'Batman' akan Hadir di 2021, Penulis 'Batman Forever' Antusias

Sekuel terbaru ini nantinya juga akan mendatangkan beberapa karakter baru, dimainkan Hayley Atwell, Nicholas Hoult, Pom Klementieff, dan Shea Whigham. Melansir laman Screenrant, berikut lima pemain yang kembali hadir di Mission: Impossible 7.

1. Tom Cruise

Tom Cruise
Tom Cruise menjadi aktor favorit di waralaba film Mission Impossible. (Foto Screenrant)

Tom Cruise akan kembali lagi sebagai Ethan Hunt di Mission: Impossible 7. Ya, aktor asal Amerika ini sudah menjadi ciri khas film Misison Impossible dan aksinya sangat dinanti para penggemarnya. Setelah nyaris tidak selamat dari pertarungannya dengan August Walker (Henry Cavill) di Mission: Impossible – Fallout, Hunt terlihat bersatu kembali dengan Ilsa Faust (Rebecca Ferguson). Kejadian itu bisa membuat Hunt berkomitmen dalam hubungan romantis ketika Mission: Impossible 7 dimulai dan belum pernah terjadi sejak Mission: Impossible III.

2. Simon Pegg

Pegg
Simon Pegg akan kembali berperan sebagai Benji Dunn. (Foto Screenrant)

Simon Pegg akan muncul sebagai Benji Dunn dalam film Mission: Impossible 7. Dunn pertama kali bertemu Hunt di Mission: Impossible III dan dengan cepat menjadi sekutu bagi agen IMF. Dia adalah seorang hacker profesional tetapi juga dilatih untuk menjadi agen lapangan. Di beberapa kesempatan, Dunn terancam bahaya terutama di tangan Solomon Lane (Sean Harris) yang juga telah menyelamatkan dunia. Rincian mengenai peran Dunn masih sangat minim, meskipun sang sutradara Christopher McQuarrie telah membocorkannya.

3. Ving Rhames

Simon
Karakter yang paling dipercaya Ethan Hunt. (Foto Screenrant)

Ving Rhames akan kembali beraksi sebagai Luther Stickell di Mission: Impossible 7. Rhames adalah salah satu bintang tetap dari waralaba film sebelumnya yang sangat terkenal. Karakter Luther Stickell adalah salah satu anggota tim Ethan Hunt dan menjadi orang paling dipercaya oleh Hunt. Di film ini, ia akan kembali muncul dan mendukung setiap aksi yang dilakukan oleh Hunt.

Baca juga: Jadi Batman, Robert Pattinson Ogah Jalani Diet Khusus

4. Rebecca Ferguson

Rebecca
Rebecca Ferguson menjadi salah satu karakter favorit di Mission Impossible. (Foto Screenrant)

Rebecca Ferguson akan kembali beraksi sebagai Ilsa Faust, salah satu karakter yang digemari oleh pecinta waralaba film Mission Impossible. Debut pertama Ilsa Faust muncul di Mission: Impossible – Rague Nation, ketika ia menjadi musuh dan teman untuk Hunt. Faust adalah mantan agensi dari MI6 dan telah menghabiskan waktu untuk bekerja bersama para sindikat. Meskipun ia bukan agen MIF seperti Ethan Hunt, mereka pernah bekerjasama dan akan dilanjutkan di Mission: Impossible 7.

5. Vanessa Kirby

Kirby
Vanessa Kirby akan berperan sebagai Alanna Mitsopolis. (Foto Screenrant)

Terakhir, Vanessa Kirby akan kembali di Mission: Impossible 7 dan berperan sebagai Alanna Mitsopolis. Alanna muncul pertama kali di Mission: Impossible – Fallout. Dia disebut sebagai White Widow dalam film dan dikaitkan dengan rencana John Lark, sebelum akhirnya beralih untuk membantu Hunt. Alanna mengatur agar CIA menyerahkan Lane di MI6 dan The Syndicate dapat menjadi caranya untuk kembali ke Mission: Impossible 9. (and)

Baca juga: Ini Tanggal Perilisan Beberapa Film Warner Bros. Termasuk The Batman, The Flash, dan Biopik Elvis Presley!

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Film 'Parasite' Soroti Mirisnya Pendidikan Korea Selatan
Fun
4 Alasan Kamu Tidak Bahagia
Fun
4 Alasan Kamu Tidak Bahagia

Ini inti mengapa kamu sulit merasa bahagia.

Atasi Rambut Rontok dengan Nutrisi Ini
Hiburan & Gaya Hidup
Atasi Rambut Rontok dengan Nutrisi Ini

Kekurangan nutrisi merupakan salah satu alasan dari rambut rontok.

Milenial, 'Digital Marketing' Bisa Bantu Kamu dapat Banyak Cuan
Fun
Milenial, 'Digital Marketing' Bisa Bantu Kamu dapat Banyak Cuan

Kini banyka milenial yang mulai menjalankan usaha, dari produk maupun jasa.

Pilek pada Vagina Sebabkan Keguguran
Fun
Pilek pada Vagina Sebabkan Keguguran

Pemberian antibiotik itu karena penyakit gonore disebabkan oleh infeksi bakteri.

Wall of Fades, Surganya Denimhead Hadir di Grand Indonesia
Fashion
Negara-Negara Ini Membatasi Pelancong
Travel
Negara-Negara Ini Membatasi Pelancong

Pariwisata agaknya bukan kebutuhan bagi negara-negara ini.

3 Cara Ampuh Agar Ide Bisnismu Tidak Mudah Ditiru Orang
Fun
Pabrik Cokelat Willy Wonka Hadir di Amsterdam
Fun
Pabrik Cokelat Willy Wonka Hadir di Amsterdam

Surganya cokelat hadir di Amsterdam.