Rihanna Pakai Gaun dari Online Shop di Grammy Awards

Ana AmaliaAna Amalia - Senin, 09 Februari 2015
Rihanna Pakai Gaun dari Online Shop di Grammy Awards
Instagram Rihana

MerahPutih Celeb – Malam anugrah Grammy Awards 2015 berlangsung di Staples Center, Los Angeles, California, pada Minggu (8/2) malam waktu setempat. Bintang-bintang Hollywood seperti Katy Perry, Taylor Swift, Beyonce, dan sederet bintang Hollywood lainnya hadir dengan balutan busana terbaik mereka untuk berpose di karpet merah Grammy ke-57 tadi malam.

Tak terkecuali pelantun lagu 'Diamonds', Rihanna. Kekasih hati Leonardo Dicaprio ini tampil agak berbeda dengan biasanya, jika biasanya Rihanna banyak mengenakan busana mini malam itu ia mengenakan gaun merah muda super besar.

Rihanna adalah salah satu tamu yang datang paling terakhir di malam Grammy, ia pun menjadi pusat perhatian dengan gaun merah mudanya yang menyapu karpet merah.

Seperti yang dilansir Mirror, Rihanna mengaku membeli gaun itu dari online shop.

“Saya menemukannya (gaun) di Internet,” ungkap RiRi (panggilan akrab Rihanna).

BACA JUGA: Ini Dia Para Pemenang Grammy Awards 2015

Rihanna tidak membeli gaun itu dari toko yang sedang diskon tentunya, ia membelinya dari toko Giambattista Valli dari Paris Couture Fashion Week.

“Aku memakai Giambattista Valli, koleksi baru," kata RiRi.

Gaun Rihanna malam itu dihiasi aksesoris seperti payet silver mengelilingi dada hingga bagian belakang. Rihanna pun tidak menggunakan make-up secara berlebihan, untuk aksesoris pun hanya sepasang anting dan beberapa cincin yang menghiasi tubuh penyenyi eksotis ini.

Di malam Grammy kali ini Rihanna pun memboyong penghargaan Best Rap/Song Collaboration bersama Eminem dengan lagu 'The Monster'.

 

BERITA LAINNYA:

Hadir Bareng Patrick, Miley Cyrus Malah Mesra dengan Temannya di Grammy

Taylor Swift Hadiri Grammy dengan Pasangan Baru

#Grammy Awards #Pemenang Grammy Awards 2015 #Grammy Awards 2015
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan